Comscore Tracker

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!

Hihi, kreator versus kreator, nih!

Sebuah meme biasanya diambil dari kasus-kasus viral dengan gambar yang memiliki makna tertentu. Bertujuan memberikan penjelasan kepada netizen, kreator meme juga kerap memakai gambar yang sama dengan kreator lainnya dengan kalimat inti yang nyaris sama.

Tak semua sama, berikut ini beberapa situasi di mana meme malah dipatahkan dengan kalimat anak meme yang cukup mengena. Kreator pada ketar-ketir gak, ya?

1. Nah, lho, kreator meme malah ditantang sama model memenya sendiri, tuh! Capek mungkin suruh nantang dan keok berkali-kali

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme tak biasa (instagram.com/tio_ngememe)

2. Kalau kebanyakan meme pada panik suruh pilih salah satu tombol, kenapa gak kepikiran pencet dua-duanya, ya?

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme tak biasa (instagram.com/dokter.meme_halal)

3. Hihi, meme dengan kalimat awal "Tau gak?" malah langsung dibalas dengan "Gak tau". Lagian nanya itu mulu, sih, ya

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme tak biasa (instagram.com/gwehjj)

4. Ini beda lagi, kreator meme "Si paling" dan "Si bilek" biasanya memang kalimatnya saling bertolak belakang. Damai, woi!

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme tak biasa (instagram.com/istana_receh)

5. Ini konsepnya rada bikin mikir otak, sih, ya, meme "Maju lu" malah dibikin keok sama kata-katanya sendiri

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme kocak (instagram.com/aula.meme.id)

6. Tuh, yang sering bikin meme makna kedewasaan, sebenarnya udah pada dewasa belum, sih, aslinya?

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme kocak (instagram.com/aula.meme.id)

Baca Juga: 10 Meme tentang Tetangga Ini Bikin Geregetan, Kepo Banget!

7. Kena telak, nih, mau gaji besar atau kecil, mau sedih atau bahagia. Asalkan bersyukur, dua pandangan akan terlihat sama-sama indah

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme unik (instagram.com/kumpulan.meme.id)

8. Bisanya bakal bilang, "Asal lu tau, ya" saat bikin meme, padahal netizen udah pada tahu, sih, inti maksudnya

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme unik (instagram.com/mim_coy)

9. Hihi, kocak emang, pada sadar gak, sih, si botak ini memang terkesan sok tahu karena sering menilai orang lain secara subjektif? Ups!

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme unik (instagram.com/meme_hasil.eses)

10. Nah, lho, sebenarnya anak meme itu punya orangtua gak, sih? Kok bisa disebut anaknya?

10 Situasi Patahkan Kalimat Anak Meme, Bikin Kreator Keder!meme tak biasa (instagram.com/istana_receh)

Nah, di antara beberapa situasi mematahkan kalimat anak meme di atas, mana yang kamu setujui? Ditunggu pendapatnya di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya