Comscore Tracker

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!

Waspada, ya?

Dalam banyak kejadian, beberapa orang biasanya sering mengalami momen panik dan kalem dalam waktu berdekatan. Tergantung situasi, keadaan panik dan kalem atau santai sama-sama membuat suasana jadi makin tak menentu.

Hadir dalam banyak momen, berikut ini beberapa meme situasi saat orang merasa panik dan santai secara bergantian. Kepoin langsung, yuk!

1. Kok bisa kamu panik saat telat presensi, tapi santai aja kalau gak ngerjain tugas? Apakah karena sekelas pada gak ngerjain juga?

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik dan kalem (instagram.com/ahawi_channel)

2. Masih di dunia pendidikan, urusan tugas sekolah yang belum dikerjakan memang selalu bikin panik

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik dan kalem (instagram.com/discordmeme.iidn)

3. Sebaiknya bagikan hanya informasi yang bermanfaat di grup-grup media sosial dan pertemanan

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik dan kalem (instagram.com/rajameme_.id)

4. Paniklah ... matahari terbit dari Barat itu tanda-tanda akhir zaman

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik dan kalem (instagram.com/esteh_ajah)

6. Waduh, urusannya sudah perang tingkat dunia begini sudah pasti bikin panik maksimal

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik (instagram.com/great.history.memes)

7. Lah, terus sekolah daringnya masa cuma buat rebahan doang?

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik (instagram.com/xmeme.id)

8. Biasanya, sih, pas guru rapat, muridnya disuruh pulang, tapi ini pengecualian karena sudah lama belajar daring

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik (instagram.com/memecomic.id)

9. Widih, tugas lama belum selesai, malah datang lagi tugas baru. Bambang tambah pusing, nih!

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik (instagram.com/meme_ig.indo)

10. Panik, gak? Panik, gak? Paniklah masa gak? Lama-lama bikin geregetan, nih!

Mau Kalem dan Panik? 10 Meme Situasi Pelik Ini Bikin Geregetan Pol!meme panik (instagram.com/shitpost.gelap)

Dalam situasi dan suasana apa pun, usahakan tetap tenang dan jangan panik berlebihan, ya? Tahan napas, embuskan, dan keluarkan dari belakang! Eh?

Baca Juga: 11 Meme Orang Belum Bayar Utang Ini Bikin Emosi, Tagih atau Ikhlasin?

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya