Comscore Tracker

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup 

Bikin ngakak so hard deh!

Sudah menjadi hal lumrah belakang mobil truk selalu di hiasi dengan berbagai tulisan yang nyeleneh, mulai dari berdoa, curhat hingga mengingatkan untuk selalu waspada. Tulisan-tulisan tersebut selalu menarik perhatian orang yang berkendara di belakangnya. 

Dari ke-11 tulisan absurd di belakang mobil truk ini mungkin salah satunya ada yang pernah kamu baca saat di jalanan, yuk coba simak!

1. Sabar Mas, jodoh gak akan tertukar kok!

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/masadisaputro

2. Mengingatkan kita untuk selalu nasionalis dan tidak membeda-bedakan antar sesama penduduk bangsa

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/masadisaputro

3. Filosofi yang mesti dipegang seumur hidup, nih!

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/ariefsukardono

4. Sibuk di kejar deadline ya, Bang?

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/meme_jalanan

5. Kalau yang satu ini sih humble banget, ya!

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/mmaharaniputri

Baca Juga: 9 Status Orang Mencoba Sombong di Sosmed ini Malah Mengundang Tawa

6. Wah wah wah ini ngajarin jadi pelakor... Jangan sampai ditiru nih!

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/anakmuda.medan

7. Hobi yang menghasilkan pundi-pundi ini sih

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/truk_berkata

8. Mungkin maksud tulisannya "Nyupir demi istri, muda", jago amat sih bahasa Inggrisnya, Bang!

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/makmakviral

9. Kalau ini sih patut diaplikasikan nih setiap saat, senantiasa mengingatkan pengendara di jalan ya?

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/aracustom.id

10. Hahaha.. Ternyata sopit truk aja kalau ketemu emak-emak di jalanan yang salah sein ngeri-ngeri sedap, ya!

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/aracustom.id

11. "Jangan meninggalkan yang baik demi yang menarik", karena yang menarik belum tentu baik kan?

11 Tulisan Belakang Mobil Truk Ini Absurd Sekaligus Sarat Makna Hidup instagram.com/ariefsukardono

Hmmm... Tulisan yang benar-benar absurd bukan, tapi gak sedikit yang punya makna hidup yang berarti? Kira-kira dari ke-11 tulisan di atas, mana nih yang pernah kamu temukan di jalanan?

Baca Juga: 9 Makanan Kiriman Netizen Ini Bikin Emosi Sampai Kasihan, Greget Abis!

Ineu Nursetiawati Photo Verified Writer Ineu Nursetiawati

☺️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You