Comscore Tracker

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidat

Ada-ada saja tingkah kocak warga +62

Kamu pastinya setuju jika kunci motor memiliki fungsi utama buat mengaktifkan sistem kelistrikan motor dengan mesin agar bisa menyala. Selain itu juga berfungsi sebagai keamaan mengunci setang motor dan fungsi lainnya.

Nah, ngomong-ngomong soal kunci motor, berikut ini hasil modifikasi aneh dengan menggunakan benda lain sebagai pengganti kunci motor yang bikin geleng-geleng kepala. Penasaran? Simak, yuk!

1. Kunci motor hilang entah kemana gak jadi soal buat warganet ini. Soalnya gak ada kunci, gunting pun jadi

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (twitter.com/txtdarimotor)

2. Bawa ke bengkel atuh! Kalau pakai obeng kayak gini takutnya kena gasak sama maling, nyesal

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/wkwkland_real)

3. Waduh, kalau motor yang satu ini udah canggih pakai stop kontak segala. Kamu tertarik?

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/wkwkland_real)

4. Kuncinya gak ada yang aneh memang, tapi coba lihat aksesoris kuncinya. Bikin salah fokus!

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (twitter.com/txtdarimotor)

5. Buat kamu yang suka lupa naruh kunci motor, ide yang satu ini patut kamu pikirkan 

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/sukijan)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Bapak-bapak Pegang Barang Raksasa Ini Kocak Abis

6. Selalu saja ada kreativitas absurd nyeleneh yang tiba-tiba terpikirkan ala warga +62 seperti yang satu ini. Fungsinya buat apa, ya?

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/wkwkland_real)

7. Kalau buat kayak gini baiknya pikirkan lagi deh, soalnya bagi orang-orang tertentu simbol kayak gini agak sensitif soalnya

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/sukijan)

8. Kalau gemboknya segede ini mah, pastinya bikin maling berpikir dua kali buat nyuri

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/recehtapiviral)

9. Pengganti kunci motor yang satu ini agak aneh kayak pisau kecil gitu. Tapi unik, sih

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/sukijan)

10. Kunci setang motor yang satu ini mungkin gak berfungsi makanya digembok. Tapi gak sebanyak ini juga, dong!

10 Benda Unik Pengganti Kunci Motor Ala Warganet Ini Bikin Tepok Jidatbenda absurd pengganti kunci motor (instagram.com/recehtapiviral)

Warga +62 memang dikenal dengan kreativitas tak terduga yang cenderung nyeleneh salah satunya dengan menggunakan benda unik pengganti kunci di atas. Apa pendapatmu?

Baca Juga: 10 Momen Kocak Serba Terbalik yang Bikin Gagal Paham, Kocak Pol

Rey Mora Photo Verified Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya