Comscore Tracker

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!

Ada-ada aja memang kelakuan netizen ini

Sebelum makan makanan yang punya kulit tentu harus dikupas terlebih dahulu. Cara ngupas makanan yang memiliki kulit tentu berbeda-beda. Jenis makanan dengan tekstur kulit keras, seperti durian, umumnya menggunakan benda tajam. Sementara, untuk makanan bertekstur lunak, umumnya hanya menggunakan tangan.

Seolah ingin tampil beda, berikut cara nyeleneh netizen saat ngupas makanan yang bikin tepuk jidat. Penasaran seperti apa? Simak, yuk!

1. Duh, perkara makan pisang doang ribet banget, Guys! Kalau ada cara sulit, kenapa harus pakai cara yang mudah?

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/memecomicindonesia))

2. Waduh, cara ngupasnya rapi amat, ya! Jadi bikin mikir dua kali buat makan. Gimana menurutmu?

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/lambeonlen)

3. Widih, cara ngupas makanannya niat banget, Guys! Kayaknya netizen yang satu ini punya bakat seni terpendam!

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/lambeonlen)

4. Bosan kupas durian dengan cara yang gitu-gitu aja? Ini, nih, cara terbaru ngupas durian biar terlihat unik dan berbeda dengan yang lainnya

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/sukijan)

5. Netizen yang satu ini kayaknya lagi ada masalah, deh! Ia sampai lupa gimana caranya ngupas rambutan

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/lambeonlen)

Baca Juga: 10 Meme Mimpi Ini Sering Dialami Banyak Orang, Antara Ada dan Tiada!

6. Pengen makan stroberi dengan cara berbeda? Cara ini patut kamu coba. Siapa tau sensasi dan rasanya berbeda?

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/memecomicindonesia))

7. Selalu aja ada cara kocak dan nyeleneh saat ngupas makanan, seperti aksi netizen yang satu ini. Niat banget, Guys!

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/memelucu)

8. Jika sebelumnya kulit luar dikupas, cara ngupas buah yang satu ini butuh kesabaran maksimal!

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/memelucu)

9. Metode terbaru ngupas ketupat dengan cara yang tidak biasa. Ada-ada aja aksi kocak warga +62 ini

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/memecomicindonesia))

10. Ya, ampun, ngupas telur doang kudu pakai pisau dapur. Apakah ini tutorial mempersulit diri?

10 Cara Ngupas Makanan Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat!cara absurd kupas makanan (instagram.com/memelucu)

Bukan warga +62 julukannya kalau gak menyajikan sesuatu yang kocak dan nyeleneh seperti sepuluh cara ngupas makanan di atas. Bisa kamu coba kalau mau tampil beda!

Baca Juga: 10 Meme Parodi Nostalgia Berkesan saat Sekolah, Bikin Ingat Masa Lalu

Rey Mora Photo Verified Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya