Comscore Tracker

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kali

Kamu pernah lihat langsung? #IDNTimesHype

Untuk menarik perhatian konsumen, biasanya makanan dikemas dengan desain yang unik, menarik, dan menggugah selera. Hal ini dilakukan agar pembeli tertarik pada pandangan pertama. Umumnya, kemasan sebuah produk kerap merepresentasikan isi makanan di dalamnya.

Gimana kalau makanan dikemas dengan cara yang tergolong tidak biasa, bahkan cenderung absurd? Hal itu tentu akan membuat pembeli merasa aneh dan janggal seperti deretan gambar di bawah ini. Penasaran seperti apa? Simak, yuk!

1. Lebih mirip bolu gulung daripada susyi kalau model kemasan dan bentuknya seperti ini

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/memecomicindonesia)

2. Bukan warga +62 julukannya kalau gak menyajikan sesuatu yang menarik dan berbeda dari biasanya, seperti bentuk nasi uduk berikut

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/memecomicindonesia)

3 Waduh, ini gimana cara makannya? Kreatif boleh, tapi gak kayak gini juga, dong! Absurd banget

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/wkwkland_real)

4. Jika sebelumnya nasi uduk, berikut nasi kuning dikemas dengan cara sama. Gimana menurutmu?

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/memecomicindonesia)

Baca Juga: 10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abis

5. Jika kamu bosan makan nasi goreng pakai piring, cara yang satu ini patut kamu coba. Sensasinya mungkin akan terasa berbeda

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/wkwkland_real)

6. Sama seperti kemasan sebelumnya, tetapi makanan yang satu ini isinya bubur. BTW makannya kok gitu amat!

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/wkwkland_real)

7. "Jangan nilai buku dari sampulnya" adalah ungkapan yang sepertinya tepat menggambarkan kotak dan isi makanan ini

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/wkwkland_real)

8. Paket komplet sembako dalam bentuk kemasan plastik dengan harga terjangkau, nih

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/duhreceh)

9. Sawut adalah salah satu jenis jajanan yang saat ini sudah jarang ditemui

Absurd Abis! 9 Kemasan Makanan Tak Biasa Ini Bikin Mikir 2 Kalibungkus makanan nyeleneh (instagram.com/duhreceh)

Ada saja cara yang dilakukan warganet dalam mengemas makanan seperti sembilan cara tidak biasa saat mengemas makanan di atas. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menarik minat pembeli. Kamu tertarik mencobanya?

Baca Juga: 10 Foto Lucu Kostum Unik Pedagang Keliling, Ada Pocong hingga Joker

Rey Mora Photo Verified Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya