Comscore Tracker

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!

#IDNTimesHype Kamu pernah iseng melakukan ini?

Hewan peliharaan memang sudah sepatutnya di perlakukan dengan baik dan sewajarnya. Walaupun mereka bukan manusia tetapi mereka juga punya sifat balas budi dan sifat setia jika diperlakukan dengan baik. Tidak jauh berbeda dengan penjelasan di atas, berikut sembilan tingkah kocak nan lucu warganet bersama hewan peliharaannya.

Saking sayangnya, mereka bahkan memperlakukan layaknya anggota keluarga dalam rumah. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Buset, kucing yang satu ini manja banget deh, udah dianggap anak sendiri oleh si Mbaknya

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/sukijan)

2. Yaelah, emak yang satu ini kocak juga ya, sampai kucing aja patuhi protokol kesehatan

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/sukijan)

3. Sayang sih, iya, tapi jangan kayak gini juga dong, nemat amat, Dek!

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/duhreceh)

4. Adegan ini jangan ditiru hanya dilakukan oleh anjing profesional, kamu berani jadi penumpang?

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/awreceh)

Baca Juga: 10 Potret Lucu Kucing Saat Makan dan Minum dengan Porsi Jumbo

5. Mungkin si kucing kurang tidur kali, makanya di bawa tuannya ke sekolah yang kebetulan seorang guru

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/awreceh)

6. Kalau dilihat dari belakang mungkin kamu akan terkecoh dengan hewan peliharaan bapak yang satu ini

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/wkwkland_real)

7. Enak bener hidup lu cing, setiap sore jalan-jalan santai sambil menikmati cemilan

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/duhreceh)

8. Ini, nih contoh manusia yang berperi kehewanan, mengutamakan kenyamanan hewan di atas kepentingan pribadi

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/sukijan)

9. Waduh, emak yang satu ini kocak banget, masa lebih sayang sama hewan piaraan dibanding si dedek bayi

9 Potret Kocak Saking Sayang Sama Hewan Peliharaan, Bikin Tepok Jidat!potret kocak warganet sama hewan peliharaan(instagram.com/duhreceh)

Itulah sembilan potret kocak warganet saat bersama hewan peliharaan yang bikin tepok jidat, mudah mudahan anda sedikt terhibur ditengah kondisi PPKM saat ini.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Terjebak Jalan Buntu, Google Maps Suka Ngadi-ngadi

Rey Mora Photo Verified Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya