Comscore Tracker

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng Hewan

Berani coba?

Di zaman yang serba modern ini tentunya banyak sekali hal baru yang terus berdatangan. Seperti gaya berfoto, atau trend-trend ala anak kekinian yang terbaru dan anti mainstream.

Seperti 10 foto dengan gaya selfie ini misalnya. Bicara soal selfie pastinya kamu sudah gak asing lagi dengan yang namanya gaya selfie karena semua orang pasti pernah menggunakan gaya tersebut saat berfoto. Namun, pada 10 foto gaya selfie ini berbeda sekali dari gaya yang biasanya lho! 10 gaya selfie ini ditemani bareng hewan yang sama-sama ikut eksis di hadapan kamera.

Penasaran kan seperti apa saja sih 10 foto gaya selfie anti mainstream tersebut? Nah, daripada penasaran mending yuk kita langsung saja cek 10 fotonya di bawah ini yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Bapak-bapak asal India ini eksis banget selfie bareng sapi nih

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng Hewaninfospesial.net/

2. Sekilas kambing ini terlihat lebih besar dari pria yang tengah eksis dengan hewan tersebut, tapi coba lihat lebih teliti deh

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanReddit.com/mohamez

3. Lihat apa cing? Hehe

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanImgur.com/sarieh

4. Sekilas mulut si kucing terlihat menyatu dengan mulut si wanita ini

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanImgur.com/catinthefez

5. Kanguru pun bisa diajak selfie ternyata

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanReddit.com/RedBearski

Baca Juga: 14 Foto Lucu Kehidupan Hewan di Alam, Kok Bisa Gitu Ya?

6. Kenepa merem melek begitu ya?

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanImgur.com/CallMeEiffelPlower

7. Wah kalau ini sih udah handal banget berfotonya yah

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanImgur.com/missbamboo6

8. Sama-sama ceria

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanReddit.com/Buttlet

9. Muke gile coy

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanImgur.com/r21k34p

10. Foto keluarga bareng hewan

Antimainstream! Ini 10 Gaya Foto Selfie Lucu Bareng HewanImgur.com/kgpath

Nah, itulah 10 potret selfie anti mainstream bareng hewan. Bagaimana menurut kamu akan hasilnya? Lucu abis bukan? 

Baca Juga: 10 Foto Lucu Ekspektasi vs Realita Pemotretan Bayi, Ngakak!

Jull Dhirgantara Photo Verified Writer Jull Dhirgantara

Seorang anak malang yang hobby menulis. Mau informasi menarik dan berfaedah? Yuk follow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You