Comscore Tracker

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecil

Sederet potretnya menggemaskan pol!

Biasanya, anak kecil memiliki boneka kesayangan yang selalu dibawa mereka kemana pun, tak terkecuali pada waktu tidur. Sampai - sampai, sulit rasanya untuk bisa tertidur ketika tidak ada boneka kesayangan di pelukan mereka. 

Bukan hanya anak - anak, ternyata hewan peliharaan pun juga punya boneka kesayangan yang setia menemani mereka, lho. Seperti halnya sembilan kucing imut di bawah ini yang tampak tertidur pulas sambil memeluk boneka mereka.

Siap dibikin gemas? Simak sederet potretnya di bawah ini, ya!

1. Boneka berbentuk makanan favorit yang dipeluk erat oleh si gemoy. Auto tidur nyenyak, deh!

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (boredpanda.com)

2. Potret anak kucing oranye yang tertidur pulas sambil memeluk boneka, yang bahkan ukurannya hampir sama dengan tubuhnya

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (reddit.com/Antpoke)

3. Boneka kesayangan yang jadi saksi pertumbuhan si mpus, nih!

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (reddit.com/DrLionzilla)

4. Jadi salah fokus sama ekspresi boneka tikus yang nampak agak tertekan, ya

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (imgur.com/sccorpio19)

5. Si meng terlihat nyaman bersender di boneka yang serupa dengan saudara jauhnya, deh

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (reddit.com/Scoobs93)

Baca Juga: 10 Potret Lucu Kucing Melakukan Pekerjaan Rumah, Demi Sesuap Ikan

6. Duh, kayanya nyaman banget, ya, meng sama beruangnya!

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (imgur.com/Roadkillrose)

7. Definisi menganggap peliharaan sebagai anak sendiri, ya, bun

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (twitter.com/twitkocheng)

8. Potret manis kisah mengharukan. Sophie yang sebelumnya merasakan pengalaman kurang menyenangkan, kini merasakan kehangatan kasur dan kasih sayang dari keluarga barunya

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (boredpanda.com)

9. Tak cuma satu, si oyen ini sampai ditemani banyak boneka, nih

9 Momen Kucing Memeluk Boneka saat Tidur, bak Anak Kecilpotret kucing peluk boneka saat tidur (boredpanda.com)

Wah, melihat momen sembilan kucing di atas tertidur pulas sambil memeluk boneka sukses bikin gemas, gak, sih? Oh, ya, apa kalian juga punya boneka kesayangan yang selalu menemani di kala tidur seperti sederet kucing tersebut?

Baca Juga: 10 Cerita Lucu Kucing Bawa Hadiah untuk Hooman, Kocak Abis!

Michelle Photo Verified Writer Michelle

Member IDN Times Community ini bukannya malu-malu menulis tentang dirinya, kok. Tapi gatau mau nulis apa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya