Comscore Tracker

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!

Nyesel sudah tanya serius, tapi jawabannya membagongkan

Saran biasanya diperlukan jika kamu menghadapi kebingungan akan suatu hal. Keluarga dan teman seharusnya menjadi orang yang tepat untuk dimintai saran.

Meski begitu, ada saja orang yang malah memberikan respons nyeleneh daripada saran yang baik. Bikin kesel banget gak, sih? Yuk, simak deretan chat kocaknya.

1. Temannya lagi galau bukannya dikasih petuah atau saran yang bagus, malah dapat jawaban begini

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/newsparodi

2. Pengin rebahan doang tapi dapat duit. Ya, memang begini lah saran terbaiknya

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/jual_berak

3. Ada bau-bau sarkasme di chat ini. Hihihi. Mungkin bu guru atau dosennya belum sadar

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/recehanduniawi

4. Pengin menyalahkan tapi kok ya gak salah. Namun, kalau gak disalahin kok kayaknya gak benar ya

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/komentar_netizen.id

6. Mungkin si teman jawab begitu karena dulu dia juga mengalaminya kali, ya. Hihihi

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/dagelancomedy

7. Belum jadi cerita dan minta saran, temannya sudah mau adu nasib aja, nih

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/dagelancomedy

8. Nah, kalau ini yang minta saran malah yang ngeselin. Banyak maunya, sih

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/awreceh.id

9. Teman gak ada akhlak. Aib temannya mau tersebar, dia malah ikutan ambil kesempatan

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/awreceh.id

10. Jadi bingung deh baca chat-nya. Kira-kira yang salah siapa, nih?

10 Chat Kocak Minta Saran Ini Justru Menyesatkan, Bikin Ngakak!Instagram.com/receh.id

Nah, itu dia deretan chat kocak minta saran yang justru menyesatkan. Kalau sekalinya gak benar, jangan lagi deh minta saran ke orang yang sama.

Baca Juga: Kocak! 10 Chat Testimoni Makanan Ini Ending-nya Gak Terduga

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya