Comscore Tracker

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Gereget

Tega banget sampai dicuekin begini #IDNTimesHype

Ketemu orang yang cuek memang menyebalkan. Belum lagi kalau yang cuek itu keluarga atau pasangan sendiri, harus siap-siap terbiasa dengan sifatnya.

Tapi apa jadinya kalau kamu dicuekin driver ojek online? Wah, ini mungkin hal yang baru. Simak deretan chat penumpang dicuekin yang kocak banget ini, yuk.

1. Dikasih ancer-ancer rumah pemesan malah ngaku pusing dan memilih untuk pulang. Dasar PHP, nih!

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (instagram.com/meme_ngakak.receh)

2. Ketus banget, sih, bang, jawabannya. Awas ya kalau salah ambil penumpang

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (twitter.com/txtdariojoll)

3. Mungkin si bapak lagi punya masalah kali ya di rumah. Makanya jawabnya galak banget

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (instagram.com/newdramaojol.id)

4. Ya, benar, sih, itu bukan urusan bapak. Tapi jangan begitu juga kali pak jawabnya

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (instagram.com/lambeonlen)

5. Duh, driver pada kenapa, sih, sering emosi begini. Coba tarik napas dalam-dalam dulu, deh

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (twitter.com/afrkml)

Baca Juga: 10 Chat Lucu ke Teman Pas Lagi Mandi Ini Ending-nya Menguji Kesabaran

6. Kalau yang ini malah driver-nya yang dicuekin penumpang. Gantian nih, ye

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (twitter.com/afrkml)

7. Ditanya posisi malah dijawab kepo. Masalahnya si bapak, kan, bawa makanan. Keburu lapar, nih

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (twitter.com/afrkml)

8. Si driver keyboard-nya sedang rusak apa, ya? Balasnya cuma Y terus daritadi

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (twitter.com/neofuad)

9. Bentar, deh. Selain dicuekin, salah fokus nih sama chat abang driver. Bukannya es memang dingin, ya?

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (twitter.com/farhanatamimi1)

10. Sudah gak di-chat dari awal, pas di-chat si driver jawabnya cuma oke doang lagi

10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Geregetdicuekin driver ojek online (twitter.com/epipong)

Itu dia deretan chat kocak penumpang dicuekin driver ojek online yang bikin geregetan. Pernah dicuekin begini juga, gak?

Baca Juga: 10 Chat Driver Ojek Online Lupa Bawa Barang Orderan, Apes tapi Kocak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya