Comscore Tracker

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!

Kirain beneran minta tolong, gak tahunya cuma bercanda

Meminta bantuan bisa lewat apa saja. Ketika teknologi canggih, bantuan juga bisa diminta ke teman atau orang yang dikenal hanya dengan lewat chat.

Tapi terkadang ada saja ulah iseng teman ketika akan meminta bantuan. Sudah ditanggapi serius, gak tahunya cuma bercanda. Simak deretan chatnya yuk.

1. Lagian minta bantuannya kurang jelas. Minta ditambahin apa coba?

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/anekahumor

2. Wah, korban iklan nih. Tapi penasaran juga sih, apakah benar faktanya seperti itu ya?

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/62dagelan

3. Gak usah repot-repot ke rumah kosong karena kehidupan sehari-hari kamu sudah terasa horor

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/awreceh.id

4. Waduh, mamahnya belajar bahasa gaul dari mana nih?

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/receh.id

6. Aduh gak peka banget! Kalau doi chat begini tuh minta ditemenin melek. Ini kok malah ditinggal tidur

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/receh.id

7. Chat minta tolong kerjain tugas matematika kok balasnya malah gombal begini? Aw, jadi malu banget

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/awreceh.id

8. Ini tanya wali nikah atau band Wali buat pengisi acara nikahan nih?

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/awreceh.id

9. Ketika mau minta bantuan konsultasi ke dosen tapi baru kalimat pembuka sudah typo banget. Malu deh

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/receh.id

10. Kalau ini sih bukan kadal tapi buaya darat. Bisa saja ya modusnya

10 Chat Minta Bantuan Ini Jawabannya Ngeselin Abis, Bikin Geregetan!Instagram.com/drama.sosialmedia

Itu dia deretan chat minta bantuan yang jawabannya ngeselin abis. Kelakuan netizen di sosial media memang gak ada tandingan deh konyolnya.

Baca Juga: Gak Banyak Basa Basi, 10 Chat dengan Tukang Langganan Bikin Ngakak

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya