Comscore Tracker

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDR

Yang lagi LDR, jangan baca chat ini. Udah percaya aja!

Pejuang long distance relationship atau LDR pasti merasakan banget gak enaknya jauh dari pasangan. Semua kegiatan mesra-mesraan dilakukan secara online, paling sering, sih, lewat chat.

Kamu juga bisa merasakan ngenesnya pacaran LDR setelah melihat deretan chat ini. Pokoknya bikin ngelus dada banget, deh. Simak deretan potretnya, yuk.

Baca Juga: 10 Foto Editan Liburan ke Paris Ini Kocak Banget, Halu Abis!

1. Begini nih nasib pacaran jarak jauh, mau suap-suapan saja harus lewat chat

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (instagram.com/kuduguyon)

2. Duh, makjleb banget. Semoga meski tangannya gak bisa dipegang, tapi omongannya tetap bisa dipercaya, ya

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (instagram.com/awreceh.id)

3. Ada juga stiker WhatsApp yang mendukung pasangan LDR untuk uwu-uwuan

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (instagram.com/awreceh.id)

4. Paling parah kalau sudah cium-cium foto doi lewat layar HP. Mau cium beneran gak kesampaian

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (instagram.com/awreceh.id)

6. Ketika mau ngegombal pas LDR tapi gombalannya salah. Malah diejek, tuh

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (instagram.com/awreceh.id)

7. LDR kirain pacaran jarak jauh, ternyata malah lo doang relationship

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (facebook.com/memeandragecomicindonesia)

8. Kalau pasangan normal kangen ya ketemuan. Tapi kalau pasangan LDR kangen cuma bisa video call

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (instagram.com/comotkata)

9. Sebuah permintaan kado ulang tahun yang sederhana, tapi penuh makna

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (twitter.com/assfess)

10. Pacaran LDR tapi posesif. Belum disuruh makan tapi sudah makan duluan saja marah-marah

Ngenes Bin Ngikik Bacanya, Ini 10 Chat yang Relate Buat Pasangan LDRchat pacaran ldr (instagram.com/jiwakocak)

Itu dia deretan chat pacaran LDR yang ngenes banget. Kamu yang LDR nasibnya semoga gak sengenes ini, ya!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Nasib Pacaran LDR, Bikin Ngakak tapi Hati Nyesek

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya