Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto Diomelin

Lain yang dititipin, lain juga yang dibeli ckckck

Kamu para suami pasti kerap mendapat titipan belanjaan istri ketika sedang keluar rumah. Titipan bisa berupa alat kebutuhan sehari-hari hingga bahan makanan.

Tapi namanya suami jarang belanja, terkadang lain yang dititip lain juga yang dibeli. Nah, deretan curhatan suami yang salah beli titipan istrinya ini dijamin bikin ngakak.

1. Dikira mau ngecek tegangan listrik kali ya. Duh, salah pahamnya cukup fatal nih

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

2. Apakah bapak ini belum bisa membedakan seledri dengan selada, atau memang salah sebut pas beli karena namanya mirip ya?

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

3. Anaknya baru satu tahun kok beli susu untuk anak 4 tahun. Untuk anak siapa tuh?

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

4. Padahal tinggal pilih biru muda atau tua saja masih salah ya. Memang susah menebaknya sih

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

6. Gak bisa bedain kunyit sama jahe sih wajar. Ini salah ngomong kunyit jadi kinyut, gimana ceritanya?

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

7. Sudah salah beliin titipan mana istri lagi PMS lagi. Wah, siap-siap diomelin nih!

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

8. Si bapak malah fokus lihatin gambar orang keramas tapi gak baca keterangan di botolnya

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

9. Kan yang penting rasanya sama-sama kaldu ayam ya pak?

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

10. Mentang-mentang mereknya ada batuk-batuknya jadi dikira buat obat batuk biasa

10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto DiomelinInstagram.com/id_ayahasi

Nah, itu dia deretan curhat suami salah beli titipan istri yang kocak banget. Sudah pasti diomelin sih ini dan istrinya mungkin kapok mau nitip lagi.

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Nitip Barang ke Ayah, Ending-nya Bikin Ngakak

Topic:

  • Muhammad Bimo Aprilianto
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya