Comscore Tracker

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!

Curhat warganet dalam #SayaMauMelamarAnakOm trending!

Sebagian orang ada yang mengalami sulitnya meyakinkan hati calon mertua. Segala cara dipakai untuk mengambil perhatiannya, tapi sikap mereka masih dingin-dingin saja.

Nah, belum lama ini warganet membuat lelucon memberi alasan kepada calon mertua bahwa dia yang layak mendapat restu. Alasannya tak terduga dan kocak banget. Simak deretannya, yuk.

1. Sering kelupaan bawa henduk ketika mandi? Jangan harap dapat restu calon mertua kalau masih teriak emak untuk ambilkan handuknya

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/josephine_oi)

2. Menurut bapak ini, calon imam keluarga yang baik adalah yang kalau mau sujud gak narik celana atau sarung ke atas dulu. Masa, sih?

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/danangset7)

3. Konsepnya gak begitu ya, bunda. Kalau golongan darahnya A, mau berapa kali tes pun tetap hasilnya A

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/Gelaaapppp)

4. Beda lagi ceritanya kalau ternyata calon mertuanya malah fans Arsenal. Bisa baku hantam, tuh

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/rsldhan)

6. Ini baru keren. Susah, lho, ngepasin jari ketika pakai sarung tangan

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/ubaydhd)

7. Pantes bilangnya cuma terkilir jari kelingkingnya doang. Soalnya cuma itu yang diingat sebelum koma

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/nico_inoo)

8. Saking gabutnya nungguin lampu hijau, pasti sering baca-bacain baliho, kan?

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/ndomun_rm)

9. Boleh juga, nih, kemampuannya. Susah banget memang kalau gak lurusin kaki dulu

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/revinisty)

10. Pasti habis ini langsung cari gambar rumah Shinchan dan Nobita di Google. Ya, kan?

10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!cara meyakinkan calon mertua kocak (twitter.com/Deeeeeny_)

Itu dia deretan curhat warganet soal cara meyakinkan calon mertua yang bikin ketawa. Kalau versi kamu sendiri alasan apa yang bakal dikasih untuk meyakinkan orangtua kekasih, nih?

Baca Juga: Lord Adi Gagal Masuk Final, 10 Curhat Sedih Warganet Ini Justru Kocak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya