Comscore Tracker

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakak

Bukannya jadi potret sempurna, malah kocak #IDNTimesHype

Instagram merupakan tempat di mana foto harus diunggah secara sempurna. Maka gak heran jika banyak netizen yang mengupayakan segala cara demi mendapat foto yang Instagramable.

Namun, seberapa keras upaya itu bakal langsung digagalkan oleh yang namanya momen apes. Seperti yang terjadi pada foto-foto ini, failed banget, deh!

 

1. Merosotnya gimana sih, kok bisa sampai terjungkal seperti itu posenya

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakakizismile.com

2. Untung yang pose berhasil sudah sempat dipotret tuh. Tapi lebih lucu kalau yang diunggah foto yang gagal sih

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakakizismile.com

3. Tadinya sih mau dinner romantis gitu. Eh, tapi ada dua anjing di balik jendela yang sedang kasmaran

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin NgakakInstagram.com/sukijan.id

4. Aduh! Kok jepretnya pas ada pemandangan seperti ini sih?

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin NgakakTwitter.com/memefess

6. Gara-gara angin kencang, foto sudah sempurna jadi gagal Instagramable dalam sedetik

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakakizismile.com

7. Wah, mata cowoknya kena kibas rambut gara-gara angin tuh. Kalau di Srimulat, pasti sudah di-cia cia cia cia, tuh

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakakizismile.com

8. Ekspektasinya mau foto berpose keren ketika sudah di puncak. Realitanya sampai puncak malah kehabisan napas

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakakizismile.com

9. Waduh, awas jatuh! Padahal outfit-nya sudah keren dan cocok banget, lho

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakakizismile.com

10. Sulitnya ketika mengajak anak pemotretan. Kalau sudah menangis, ambyar semua rencananya

10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakakizismile.com

Itu dia deretan potret kejadian apes yang merusak momen Instagramable. Memang susah ya untuk dapat foto yang dirasa sempurna. Harus sampai jatuh bangun.

Baca Juga: 10 Potret Orang Merusak Momen Foto Bareng Ini Bikin Keki!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya