Comscore Tracker

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil Heran

Ada masalah apa sih di rumah? Coba sini cerita #IDNTimesHype

Terkadang orang menunjukkan kelakuan tak biasa ketika di tempat umum. Kamu dan orang lain yang tidak sengaja melihatnya tentu bakal kebingungan dengan kelakuan nyeleneh seperti itu.

Entah maksudnya apa, namun kelakuan absurd yang terekam kamera ini dijamin bikin kamu keheranan sambil ngakak. Simak deretan potretnya, deh.

1. Lah, temannya masih ada di bawah itu malah main dimasukin pasir saja, nih

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/yang.penting.meme_

2. Saking gemasnya dengan demonstran, polisi ini sampai mencubitnya

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/yang.penting.meme_

3. Duh, si mbak kok kayaknya malas banget turun dari motor sih?

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/yang.penting.meme_

4. Lah, ini mana yang anjing sih sebenarnya? Penampilannya tidak seperti anjing tapi kok menggigit juga

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/yang.penting.meme_

6. Menikmati sore sambil melihat pemandangan kota. Tapi gak di atas tiang listrik juga, kali

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/humorsantuy

7. Kayaknya tetap percuma juga, deh. Mending beli jas hujan yang jelas-jelas melindungi dari basah

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/pembawa_ketololan

8. Kalau mau cari tumpangan gratis gak sebegininya juga. Nyawa lho ini taruhannya

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/pembawa_ketololan

9. Lifehack pemain organ tunggal, pasti karena panggungnya sempit deh

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/62ketawa

10. Akibat gak punya scaffolding atau perancah, naik ke atap rumahnya pakai susunan tangga begini

10 Kelakuan Ajaib Orang di Tempat Umum Bikin Ngakak Sambil HeranInstagram.com/pembawa_ketololan

Nah, itu dia deretan potret kelakuan orang di temapt umum yang bikin heran. Mau dilihat berapa kali pun, tetap gak saja heran dengan kelakuan orang-orang itu.

Baca Juga: 10 Momen Nyeleneh yang Terpotret di Tengah Jalan, Bikin Ngakak

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya