Comscore Tracker

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close Friends

Buat close friends gak ada jaim-jaimnya

Media sosial memang tempatnya eksis. Tapi ada juga orang yang gak seterbuka itu di depan banyak followers-nya, sehingga mereka bakal pilih-pilih foto atau video yang diunggah.

Nah, beruntung ada fitur close friends jadi foto yang kamu unggah cuma bisa dilihat oleh orang-orang terpilih saja. Simak yuk beda postingan Instagram story untuk followers dan close friends yang kocak ini.

1. Wah, ternyata setelah dibuka kumisnya lebat ya. Bikin kaget, deh

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/nugerahhaa

2. Foto yang diunggah untuk followers sedikit jaim. Tapi untuk yang close friends, posenya agak berani ya

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/mememekanlirik

3. Waduh, si bapak kenapa malah memakai pakaian dalam wanita sih?

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/shitegoblin

4. Buat kamu yang sering WFH, pasti pernah berpenampilan seperti ini kan ketika meeting? Atasnya rapi, tapi bawahnya celana pendek doang

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/micrograment

6. Gayanya sih lagi ngetik, tapi coba lihat deh, mana monitornya coba?

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/mekomengo

7. Namanya juga gaya berpakaian seseorang ya. Pasti bisa berubah-ubah tergantung situasi, kan

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/ddsulaemann

8. Kalau ini sih bukan jaim di depan followers, tapi justru malah cari perhatian

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/thiranosauruss

9. Lah, itu coba si bapak. Sudah pakai dalaman wanita, memakainya terbalik lagi

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/butoable

10. Makin melah deh tuh celananya. Ada bakat jadi desainer fashion, nih?

10 Kocaknya Beda Post Instagram Story untuk Followers Vs Close FriendsTwitter.com/ihsan_aris

Itu dia deretan kocaknya beda post Instagram story untuk followers vs close friends. Selalu ada rahasia tersembunyi di baliknya ya.

Baca Juga: 10 Meme Beda Ekspresi Makan Kuliner Indonesia Vs Jepang, Bikin Ngakak

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya