Comscore Tracker

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!

Gambaran perbandingan ala warganet ini kocak banget deh

Belakangan ini media sosial, khususnya Twitter, ramai membahas tukang bangunan. Selain pembahasan serius yang edukatif, ada juga topik yang kocak seputar dunia tukang bangunan.

Seperti deretan meme beda hasil kerja dari tukang bangunan yang dibayar harian vs borongan ini. Dijamin kocak abis, deh!

1. Kalau menurut warganet, tukang bangunan yang bayar per hari kerjanya lebih benar nih ketimbang yang borongan

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/duniakuli

2. Tuh kan benar, tukang bangunan harian kerjanya juga disebut lebih efektif. Tapi gak selalu, sih

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/duniakuli

3. Soalnya menurut beberapa warganet, yang harian maupun borongan sama saja kerjanya jika gak benar-benar ditungguin

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/izhamas

4. Yang satu mementingkan gaya saat bekerja, satu lagi pengin ada hiburan di tengah penatnya menyusun batu bata

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/thisislaemerson

6. Disuruh bikin tangga kok malah bikin obstacle untuk skateboard. Pasti tukang bangunannya anak skate, nih!

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/xxyyann

7. Bukan tukang bangunan harian ataupun borongan, perkenalkan ini dia tukang bangunan indie

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/xxyyann

8. Tukang bangunan borongan kalau istirahat siang suka nonton bareng ya. Nobar apaan, tuh?

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/popskiess

9. Ada yang bisa melengkapi meme ini? Mana yang kira-kira kerjaan tukang bangunan borongan dan mana yang harian?

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/diemdiembaee

10. Kalau ini sih tukang bangunan di game Harvest Moon. Cepat sih kerjanya, tapi memang jutek banget

10 Meme Beda Hasil Kerja Tukang Bangunan Harian Vs Borongan, Kocak!Twitter.com/fajartujuhbelas

Nah, itu dia deretan meme beda hasil kerja tukang bangunan harian vs borongan yang kocak banget. Mau harian atau borongan, jangan lupa tukangnya didampingi biar gak malas kerja dan gak asal-asalan menyelesaikan bangunannya ya.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimal

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya