Comscore Tracker

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelar

Ada momen yang sering kamu alami di meme ini, gak?

Siapa yang sudah gak sabar pengin nongkrong lagi? Selama pandemik dan PPKM berlangsung, kegiatan berkumpul bersama teman seperti itu memang dibatasi bahkan dilarang.

Sambil menunggu diperbolehkan lagi, mungkin meme tentang kebiasaan waktu nongkrong ini bisa menghibur. Siapa tahu di meme itu ada momen yang sering dialami. Simak meme kocaknya, yuk.

1. Balada kalau nongkrong lesehan, minuman dan makanan sering kena tendang

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (instagram.com/receh.ai)

2. Ada gak nih kaum yang memilih rebahan di rumah daripada ikut nongkrong bareng teman?

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (facebook.com/mrfi.id)

3. Tipe pelanggan yang gak disukai pemilik kafe, nih. Hihihi!

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (instagram.com/memecomic.id)

4. Ketika nyobain minuman kafe dengan nama yang asing di telinga. Ternyata rasanya tak sesuai ekspektasi

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (instagram.com/statuslucu_official)

5. Kucing peliharaan sering jadi korban untuk menggenapkan anggota yang nongkrong

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (instagram.com/komersial.beract)

Baca Juga: Diperpanjang Terus, 10 Meme Lucu PPKM Level 4 Biar Kamu Gak Stres

6. Memang gak asyik banget. Tapi kalau kamu yang ada di posisi itu juga gak bakal bisa apa-apa

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (instagram.com/geraldytan)

7. Ini lho perbedaan nongkrong jelas dan nongkrong gak jelas

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (1cak.com)

8. Ngajak nongkrong ramai-ramai pas di tempat malah sibuk main HP. Waktu foto doang yang kelihatan akrab

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (1cak.com)

9. Momen ini sih yang paling gak asyik. Nongkrong bareng teman kok bawa pasangan, sih?

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (instagram.com/dramatizen)

10. Di dalam tongkrongan, orang yang gak ikutan pasti dijadiin bahan gosip

10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelarmeme kebiasaan waktu nongkrong (facebook.com/memeshitposting10)

Nah, itu dia deretan meme kebiasaan waktu nongkrong yang bikin PPKM cepat kelar. Kangen banget bisa kumpul bareng teman-teman.

Baca Juga: 10 Pemotretan Bareng Sahabat yang Posenya Kocak Bikin Ngakak

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya