Comscore Tracker

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak Seharian

Dibawa ngakak aja deh!

Momen apes bisa dialami oleh siapa saja. Berbagai kejadian berujung apes selalu bisa bikin kamu sampai mengelus dada.

Tapi kalau mau diambil hikmahnya, selalu ada kejadian kocak di balik momen apes tersebut. Dibuat ketawa saja deh. Simak deretan meme ketika apes ini yuk.

1. Ekspresi batunya mirip banget dengan ekspresi sakit kalau jari kelingking kepentok ujung meja ya

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak SeharianInstagram.com/statuslucu_official

2. Ada yang punya pengalaman apes begini waktu kecil dulu? Ngeselin banget ya

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak SeharianFacebook.com/funny-fansbook

3. Otaknya buffering seperti streaming YouTube tapi kehabisan kuota

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak SeharianFacebook.com/faizal.malik.1023

4. Semenjak paket soal tiap siswa berbeda-beda, mau mencontek waktu ujian jadi susah banget

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak Seharian1cak.com

6. Auto panik sepanik-paniknya. Kok bisa sih seapes itu?

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak SeharianInstagram.com/dagelan

7. Bisa manjat gak bisa turunnya. Kalau pernah mengalami, berarti masa kecil kamu penuh petualangan

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak SeharianInstagram.com/statuslucu_official

8. Kaum rebahan pasti pernah nih mengalami momen apes seperti ini. Pasti kesal banget kan rasanya

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak SeharianInstagram.com/statuslucu_official

9. Ekspresi kamu ketika mau bersih tapi gak jadi. Difoto saat momen yang pas nih

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak SeharianInstagram.com/gambar.lucu

10. Tapi di saat seperti ini biasanya yang ngelawak yang malah kena sasaran

10 Meme Kejadian Apes Paling Kocak, Bikin Ngakak Seharianme.me

Itu dia deretan momen ketika apes paling kocak yang pasti bisa bikin kamu ketawa. Momen paling apes apa yang pernah kamu alami nih, guys?

Baca Juga: 10 Meme 'Beberapa Detik Sebelum' yang Meskipun Apes tapi Tetap Kocak

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya