Comscore Tracker

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin Cekikikan

Kalau digigit nyamuk jadi apa ya?

Gara-gara cerita superhero Spider-Man, banyak anggapan orang bakal berubah jadi manusia laba-laba jika tergigit. Begitu juga dengan kelelawar yang bisa membuat orang jadi manusia kelelawar alias Batman jiga menggigit.

Memang agak gak masuk akal, tapi meme-meme efek habis kena gigit ini dijamin bikin terpingkal. Simak deretan memenya yuk.

1. Gara-gara digigit buaya, kucing ini kepalanya berubah jadi buaya beneran nih

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanInstagram.com/memecomic.id

2. Yah, gak keren banget ya kalau berubahnya jadi manusia anjing. Kekuatannya apa dong?

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanInstagram.com/kegoblogangarislucu

3. Cuma karena tertusuk serpihan kayu saja bisa bikin berubah ya

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanTwitter.com/ordurebizarree

4. Kalau cewek yang digigit mungkin masih keren karena ada superhero namanya Catwoman. Tapi kalau Catman, bakal jadi seperti ini?

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanInstagram.com/memetopik

6. Ketika Ade Londok menggigit odading Mang Oleh, langsung jadi Iron Man

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanInstagram.com/receh.id

7. Ini yang paling bahaya. Kalau digigit udang nanti bakal jadi otak udang?

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanTwitter.com/rufanshori

8. Jadinya imut-imut seperti di filter Instagram begini ya

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin Cekikikanme.me

9. Jadi kalau setelah digigit anjing, gak perlu pakai filter anjing-anjingan lagi tuh

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanFacebook.com/memeragemuslim

10. Sementara itu, sepertinya gigitan istri ini yang harus diwaspadai para suami ya

10 Meme Kocak Efek Digigit Ini Endingnya Bikin CekikikanFacebook.com/shotdedvideos

Itu dia deretan meme kocak efek digigit yang endingnya bikin cekikikan. Kalau kamu mending pilih digigit siapa, nih?

Baca Juga: 10 Meme Lagi Buru-buru yang Endingnya Kocak Abis

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya