Comscore Tracker

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? 

Ini sih valid banget memenya!

Kebiasaan orang saat menggunakan media sosial berbeda-beda. Mulai dari kebiasaan pribadi orang itu sendiri, hingga kebiasaan budaya negara tempat mereka tinggal.

Nah, meme-meme ini menggambarkan perbedaan kebiasaan chat orang Indonesia vs luar negeri nih. Yuk, simak deretan meme kocaknya.

1. Yah, kalau si doi balasnya sudah begini otomatis percakapan berakhir sudah. Harus cari topik lagi nih

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

2. Gak pakai banyak basa-basi. Balas pakai stiker doang sudah otomatis mengakhiri pembicaraan dong

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

3. Balas chat cuma 'oh' doang. Duh, gak ada yang lebih panjangan dikit apa?

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

4. Tanda-tanda lawan chat kamu sedang marah: dibalas cuma pakai satu huruf doang

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

6. Tiap pagi bukannya dapat chat ucapan selamat pagi, selalu dapat chat begini terus

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

7. Kira-kira orang yang tinggal di luar negeri merasakan dilema seperti ini juga gak sih waktu chatting?

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

8. Isi chat orang Indonesia dibandingkan dengan orang lain di luar negeri ketika mereka ulang tahun

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

9. Kalau ada yang tiba-tiba chat bilang kamu sombong, mungkin dia lagi kangen

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

10. Jadi penasaran, kalau orang luar negeri sudah kehabisan topik kira-kira bakal kasih pertanyaan se-absurd ini juga gak ya?

10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? Instagram.com/koplak.ngakak

Nah, itu dia deretan meme kocak kebiasaan chat orang Indonesia vs luar negeri. Gimana, untuk yang kebiasaan orang Indonesia valid banget, kan?

Baca Juga: 10 Chat Kocak dengan Teman Usil Ini Bikin Kesel Maksimal

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya