Comscore Tracker

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikir

Ada yang bisa nebak gak, nih? #IDNTimesHype

Luasnya topik meme yang ada di media sosial gak terbatas pada bahasa daerah sekali pun. Rupanya banyak netizen yang membuat meme dari pelesetan bahasa, salah satunya adalah bahasa Jawa.

Nah, kamu yang ngerti bahasa Jawa mungkin bisa menebak pelesetan dari meme bikinan netizen ini. Awalnya memang bikin mikir, tapi setelah ketemu jawabannya pasti ngakak. Simak deretan memenya, yuk.

1. Makanan Korea Selatan ini namanya mirip banget seperti orang Jawa kalau nanya nama orang

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/rendrakb)

2. Anak Jawa Timur pasti ngerti sih maksudnya, atau sering ngomong juga?

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/bimperks)

3. Kalau sedang menanyakan harga, jadi seperti nama pemain sepakbola

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/iqfirr)

4. Mereknya sih pakai bahasa Inggris. Tapi bacanya jadi mirip sebutan arah barat dalam bahasa Jawa

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/uljovn)

6. Biasanya sebutan untuk bahasa Jawa halus. Tahu kan maksudnya?

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/dirtybubble____)

7. Warkop DKI juga begini, tapi nanti jadinya jangkrik bos. Hihihi!

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/5as_sobirin)

8. Sebuah prasangka yang bisa bikin keributan. Cuma perkara korek doang padahal

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/heppy_yolanda)

9. Masih dari Jawa Timur, ini yang biasa disebutkan kalau orang di sana lagi kebingungan

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/dprzk)

10. Ini tebakannya lumayan susah. Tapi kalau tahu jawabannya, pasti ngakak banget

10 Meme Pelesetan Bahasa Jawa Ini Dijamin Bikin Ngakak Sambil Mikirmeme pelesetan bahasa jawa (twitter.com/rendrakb)

Itu dia deretan meme pelesetan bahasa Jawa yang dijamin bikin ngakak sambil mikir. Netizen memang paling bisa deh kalau disuruh bikin meme pelesetan begini.

Baca Juga: 12 Saran Nama Anak Berunsur Jawa-Korea ala Netizen, Bikin Terpingkal

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya