Comscore Tracker

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakak

Pertanyaan dan jawaban dari teman suka menjebak

Kata pepatah, malu bertanya akan tersesat di jalan. Tapi tentu kita gak boleh bertanya ke sembarang orang. Karena bisa saja orang itu bakal kasih jawaban gak benar.

Teman atau sahabat jadi salah satu yang harus kita waspadai ketika bertanya. Bisa saja mereka kasih jebakan dalam jawabannya. Simak deretan meme kocaknya yuk.

1. Waduh ini masalah status bukannya kuliah. Empat tahun jomblo kalau skripsi bakal bagaimana tuh?

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus NgakakInstagram.com/gambar.lucu

2. Dibilangin kalau bertanya ke teman itu harus hati-hati. Kalau gak ya bakal dikerjain begini, nih

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakakme.me

3. Sebuah percakapan yang sungguh sangat berfaedah sekali. Dikira sudah menguasai bahasa sejak masih di janin kali ya

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakakme.me

4. Obat batuk bikin batuk sembuh. Obat demam bisa bikin demam turun. Kalau obat nyamuk, kenapa malah bikin nyamuk mati ya?

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakakme.me

6. Hadeh sudah dikira darurat padahal. Gak tahunya cuma disuruh niupin kopi doang

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus NgakakInstagram.com/sofianjoni

7. Percakapan antara teman nyamuk dan manusia yang jadi obat nyamuk. Sampai nyamuknya saja gak tega buat gangguin

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakakmemecomic.id

8. Padahal tinggal langsung bilang kalau saudaranya dokter gitu kan. Pakai bilang ada di rumah sakit segala. Jadi bikin salah paham

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakakme.me

9. Bro? Setelah melakukan ini kamu masih panggil bro? Keterlaluan ya memang

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakak1cak.com

10. Sering banget terjadi di dunia nyata. Bilangnya sih sudah di jalan. Gak tahunya baru di jalan mau ke kamar mandi

10 Meme Tanya Teman yang Jawabannya Bikin Keki Sekaligus Ngakak1cak.com

Itu dia deretan meme tanya teman yang jawabannya bikin kesal sekaligus ngakak. Ingat ya, jangan mudah memutuskan untuk bertanya ke teman. Apalagi teman baik. Hihihi.

Baca Juga: Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin Maksimal

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya