Comscore Tracker

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!

Uji keahlian kamu dalam menebak nama kota #IDNTimesHype

Mungkin kamu bisa menebak nama-nama kota di Indonesia jika melalui peta. Cukup mudah sih apalagi kalau sudah hapal dan pernah pergi ke banyak kota.

Tapi yakin gak kamu bisa menebak kota-kota melalui meme bergambar di bawah ini? Gak susah-susah banget tapi gak mudah juga, dijamin bikin mikir deh.

1. Ada Ma-halus tentu saja ada Ma-kasar. Kalau jawabannya tak tertulis di atas, yakin bisa tebak?

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!1cak.com

2. Apakah nama Manado terinspirasi dari saat mencari nada do di tuts piano?

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!1cak.com

3. Kebangetan lah ya kalau gak bisa tebak. Namanya sama seperti alat perkakas ini

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!1cak.com

4. Jika ditambahi satu huruf saja, jadi sama seperti nama hewan di logo partai ini ya

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!1cak.com

6. Kenapa ada nama kota Maluku tapi tidak ada Malumu ya? Gak adil dong. Hihihi

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!1cak.com

7. Mamuju memang nama ibu kota Provinsi Sulawesi Barat. Tapi gak ada nama kota Mamundur lho ya

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!1cak.com

8. Kira-kira ada sangkut pautnya dengan anak dari raja Asgard ini gak ya?

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!1cak.com

9. Apakah di Jambi juga berlimpah panen buah jambu? Ya, belum tentu juga dong

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!dok. IDN Times

10. Gampang ditebak. Tinggal ditambahin -ng saja di belakang katanya

10 Meme Tebak Gambar Nama Kota Indonesia Ini Bikin Ngakak, Hayo Jawab!dok. IDN Times

Itu dia deretan meme tebak gambar nama kota Indonesia yang bisa ngakak. Berapa meme yang bisa kamu tebak, nih?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Pelesetan Nama Kota Indonesia Pakai Bahasa Inggris

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya