Comscore Tracker

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!

Masih sehatkah mata kamu? #IDNTimesHype

Buat yang selama pandemik banyak menghabiskan waktu di rumah, memandang layar laptop dan HP, sudah cek kesehatan mata belum?

Tapi sebelum melakukan cek medis, mendingan coba dulu tes kejelian mata kamu lewat meme di bawah ini. Tapi gak tanggung ya kalau ending-nya bikin kesel. Simak deretan memenya yuk.

1. Lingkaran yang kiri bagian bawah ini sih memang gak ada nomornya. Bisa aja jebakannya

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!1cak.com

2. Niatnya mau tes kejelian mata. Ini malah disuruh tes kesabaran

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!1cak.com

3. Sampai Sahara jadi padang rumput juga gak bakal kelar nih ngitungnya

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!Meme tes mata. Instagram.com/alwaysmeme.id

4. Duh, rasanya pengen banget bikin rapi garis-garis yang semrawut ini ya

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!Instagram.com/gambar.lucu

6. Gak ada tebakan atau ilusi optik di meme ini. Mau ngetes saja pengetahuan mata uang kamu

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!1cak.com

7. Pasti semua lihat semangka ini berwarna biru kan? Iya, soalnya lagi tanggal tua

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!1cak.com

8. Lingkarannya jauh banget sih sampai belakang segala. Mana bisa dihitung kalau begini

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!imgflip.com

9. Kirain cuma kebun pohon pisang. Ternyata ada orangnya di foto ini

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!Facebook.com/ardhynazril.ardhynazril

10. Meme yang bisa dipakai untuk ngeprank gebetan nih. Siapa tahu habis itu ada pengakuan

Tertipu Nih Ye! 10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Ngeselin Abis!instagram.com/ardotz_

Itu dia deretan meme tes mata yang hasilnya cukup bikin kesel. Jangan dibawa serius ya, cuma tes-tesan doang kok!

Baca Juga: 10 Meme Lucu Ini Bakal Uji Ketajaman Mata Kamu, Lihat Baik-baik Ya!

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya