Comscore Tracker

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?

Salah satunya jadi tukang sayur #IDNTimesHype

Untuk para cowok yang sedang mencari cinta, pasti butuh tips-tips dari orang pengalaman dong. Bagaimana cara meluluhkan hati wanita memang gak boleh sembarangan.

Nah, coba tengok deretan meme berisi tips ini deh. Siapa tahu salah satunya bisa kamu lakukan walaupun tipsnya nyeleneh semua ya. Simak meme-meme kocaknya yuk.

1. Ini sih yang mengejar bukan hanya wanita. Warga sekitar juga bakal berusaha mengejar kamu nih

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?me.me

2. Kalau mau benar-benar berhasil dikejar dan dikerubungi wanita, belajar dulu dong sama ahlinya

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?Facebook.com/gen987fm

3. Ya tapi jangan dibawa perasaan juga dong. Nanti malah jadi naksir sama penjualnya, lho

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?Twitter.com/memecomicindo

4. Ini tips yang lebih general. Mau cowok atau cewek, fisik dan penampilannya seperti apa pun pasti bakal dikejar-kejar. Namanya juga maling

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?Instagram.com/memetruestory.id

6. Bahkan dilayanin juga tuh. Dengan catatan, kamu beli baju di toko itu ya. Hihihi

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?me.me

7. Tips nomor satu sampai empat sih sudah benar. Sisanya kok malah menjerumuskan nih

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?1cak.com

8. Buset gak ada akhlak banget nih. Dikejar-kejar karena cinta dan dikejar karena dendam itu beda jauh ya

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?Facebook.com/nico.akatsuki

9. Nah, kalau ini masih bisa lah dipraktikkan. Meskipun harus memakai keberanian yang tinggi ya

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?Instagram.com/kampret013

10. Memangnya cuma tukang sayur doang yang bisa dikerubutin cewek? Tukang cilok juga bisa nih

10 Meme Tips Dikejar Wanita Ini Bikin Tepok Jidat, Berani Coba?1cak.com

Itu dia deretan meme tips dikejar wanita yang bikin tepok jidat. Hayo kira-kira ada yang berani kamu coba lakuin gak tuh?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Uniknya Tukang Sayur di Indonesia Ini Kocak Abis

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya