Comscore Tracker

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak Abis

Orang yang diajak ngomong gak ngerti bahasanya

Ketika pertama kali diajak ngobrol pakai bahasa daerah yang tidak kamu mengerti, pasti bakal bingung banget. Hal ini biasa dialami oleh para perantau yang hidup di kota orang lain.

Sama halnya seperti mereka yang mendapat chat bahasa Sunda ini. Bukannya percakapan berjalan lancar, justru ending-nya malah terjadi salah paham. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

1. Bahasa Sunda sama memang jeng, tapi kalau sama-sama kan sudah beda artinya

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisInstagram.com/dagelanregion

2. Dikirain disuruh tunggu sebentar, padahal dia sudah kasih tahu artinya apa dari awal

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisInstagram.com/awreceh.id

3. Ini juga sama saja seperti yang bilang jeng tadi, deh. Duh, ngawur ya!

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisInstagram.com/humor.indonesia

4. Awalnya sih pakai bahasa Inggris, sampai ke tengah Sunda-nya keluar juga

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak Abis1cak.com

6. Bukannya gak mau kasih tahu, tapi gak mau itu memang artinya

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisTwitter.com/indostruggles

7. Ya, tapi kan Kang Minah bukan orang Sunda, atuh

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisTwitter.com/deddyhariadi

8. Kirain jawab pakai bahasa Sunda juga tuh ngerti artinya, ternyata cuma ngikutin kata terakhirnya doang

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisTwitter.com/sundastruggles

9. Kalau yang gak tahu pasti salah paham. Bumi dalam bahasa Sunda artinya memang rumah, kok

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisTwitter.com/sundastruggles

10. Tanya bahasa Sunda kangen, tapi kok malah berasa diusir, ya?

10 Momen Dapat Chat Bahasa Sunda Ini Bikin Salah Paham, Ngakak AbisTwitter.com/sundastruggles

Itu dia deretan momen dapat chat bahasa Sunda yang malah bikin salah paham. Butuh kesabaran ekstra, nih, untuk mengajarkan orang yang belum bisa.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Tebak-tebakan Bahasa Sunda Ini Dijamin Bikin Mikir Keras

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya