Comscore Tracker

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidat

Kok cara makan sushi begitu, sih? #IDNTimesHype

Sushi merupakan makanan asal Jepang yang cukup populer di Indonesia. Oleh karena makanan asing, tentu ada perbedaan cara makan sushi dengan makanan Indonesia lainnya.

Namun banyak orang yang sulit meninggalkan cara atau kebiasaannya. Alhasil, cara mereka memakan sushi ini jadinya kocak abis. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Ketika maksain mau makan sushi, tapi di pasar adanya nagasari. Begini deh jadinya

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (twitter.com/txtdrkaumbengek)

2. Wah, baru tahu ada sushi yang modelannya mirip pizza begini. Porsinya banyak, dong

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (1cak.com)

3. Kebiasaan orang Indonesia, belum makan kalau gak makan nasi. Makan sushi pun harus pakai nasi

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (1cak.com)

4. Sushi dengan kearifan lokal. Bisa ditemui dengan mudah di pasar-pasar, nih

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (instagram.com/hoomorization)

5. Sushi sebagai topping pizza? Wah, belum pernah menemukannya, sih. Kira-kira rasanya seperti apa, ya?

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (1cak.com)

Baca Juga: 10 Meme Beda Ekspresi Makan Kuliner Indonesia Vs Jepang, Bikin Ngakak

6. Cuma orang Indonesia yang kepikiran bikin sushi goreng. Benar-benar gokil

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (twitter.com/yldamyl)

7. Biar menunya gak polos-polos amat, ditambahin rendang bakal jadi enak banget, tuh

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (twitter.com/ffoodfess)

8. Sushi low budget cocok untuk akhir bulan. Lupakan rasa, yang penting bentuknya sudah sama

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (imgflip.com)

9. Jelas-jelas bentuknya seperti lemper begitu kok dibilang green sushi. Mungkin biar terdengar keren

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (twitter.com/rizkirmadhanil)

10. Mungkin ini sushi kemarin jadinya diangetin dulu biar enak dimakan lagi

10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidatorang indonesia makan sushi kocak (1cak.com)

Nah, itu dia deretan momen kocak orang Indonesia makan sushi yang bikin tepok jidat. Kalau sudah punya kebiasaan, tuh, memang sulit diubah, ya.

Baca Juga: 10 Nama Makanan Tradisional Indonesia Versi Bahasa Inggris yang Kocak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya