Comscore Tracker

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak Abis

#PanggilanKesayangan versi kamu apa, nih?

Makhluk yang hidup kebanyakan punya panggilan kesayangan. Manusia, hewan sampai tumbuhan ada panggilannya. Bahkan benda mati sekalipun ada saja yang bikin panggilan sayang.

Seiring dengan panggilan kesayangan yang topiknya sedang trending, netizen juga berbagai panggilan sayang yang kocak abis. Simak deretan potretnya yuk.

1. Punya pacar tapi suka ngatur-ngatur? Itu pasangan atau mandor sih?

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/gakadadihatinya

2. Kalau punya pacar tapi suka pinjam uang, debitur kayaknya lebih cocok untuk panggilan sayang deh

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/arie_kriting

3. Tour guide harusnya kan memandu. Tapi ini kok malah sering ninggalin ya?

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/miripariel_

4. Sering main tangan kepada pasangan? Ingat, dia itu manusia bukan drum!

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/arie_kriting

6. Dari yang kesalahan yang tak terlihat, kini jadi bisa dilihat gara-gara VAR. Seperti pasangan yang sering ungkit kesalahan yang sudah lewat

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/ismael_gi

7. Perjuangannya tulus. Tapi kalau dipikir-pikir, jadi mirip petugas SPBU dong?

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/jefrinoven

8. Kamu itu bagai vendor yang bisa memberikan segala sesuatu yang aku butuhkan. Ternyata gombal sama sarkas beda tipis ya

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/bayunoviza

9. Kamu sukanya dituntut atau dituntun? Pilih salah satu deh, pasti diturutin

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/kuecincin_

10. Kalau pasangannya cowok bisa jadi begini, "Apa kabar... Armada-ku"

10 Panggilan Kesayangan Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak AbisTwitter.com/gejohama

Itu dia deretan panggilan kesayangan kocak ala netizen yang bikin ngakak abis. Apapun panggilan kesayangannya, harus punya arti yang baik ya.

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan Kemudian

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya