Comscore Tracker

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!

Langsung merusak mood deh #IDNTimesHype

Gak ada yang lebih apes ketika makanan yang akan kamu makan malah jatuh. Sudah membayangkan bakal makan enak, eh malah gagal.

Mungkin kamu gak mengalaminya, tapi melihat deretan potret ini bisa bikin kamu ikut merasakan sakitnya. Yuk, simak potret-potret lucunya.

1. Es krimnya ketinggian sih. Jadi kena angin sedikit saja langsung jatuh deh

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!Instagram.com/asupanmemekocak

2. Kalau yang ini akibat pamer di status media sosial. Belum lima menit tuh, buruan ambil!

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!Twitter.com/txtdrstorywa

3. Makan pizza sudah paling enak tuh pakai tangan. Begini jadinya kalau maksain pakai garpu dan pisau

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!imgur.com/pygmyshrew

4. Anak kos nangis garuk-garuk tembok melihat ini. Bisa untuk stok seminggu tuh

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!Instagram.com/wkwkland_real

6. Memang masih aman sih, tapi bumbu yang sudah tercampur kuahnya gak bisa diamankan lagi tuh. Mau makan mi kuah tanpa bumbu?

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!Instagram.com/wkwkland_real

7. Sudah capek masak, ketika makanannya jadi kok malah tumpah semua. Rasanya pengin nangis di pojokan

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!Facebook.com/diply

8. Paling gak telur ceploknya masih aman ya. Ambil hikmahnya saja, deh

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!Instagram.com/duhreceh.id

9. Kalau ini keselnya dobel. Sudah rotinya gagal dimakan, bersihin laptop dari kotoran selai cokelat juga bakal gak mudah

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!izismile.com

10. Baksonya sih gak tumpah. Tapi sausnya tumpah semua tuh sebotol

10 Potret Apes Makanan Jatuh, Sakitnya Nyelekit Banget!1cak.com

Itu dia deretan potret apes makanan jatuh yang sakitnya nyelekit banget. Mungkin rasanya lebih sakit daripada sakit hati.

Baca Juga: 12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Dulu

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya