Comscore Tracker

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancur

Nastar kok jadi kayak kremesan ayam? #IDNTimesHype

Mendapat kiriman kue kering adalah salah satu obat rindu ketika gak bisa mudik. Apalagi kue kering itu yang membuat dan mengirim orangtua sendiri.

Tapi namanya pengiriman jarak jauh berpotensi barang kiriman terbanting dan terjatuh. Alhasil kue kering yang dikirim malah hancur berantakan. Simak deretan potret apesnya, yuk.

 

1. Sampai tujuan nastar ini tinggal tersisa isian nanasnya doang

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/foodfess2)

2. Kalau stoplesnya saja sudah pasti, pasti kue kering di dalamnya juga hancur

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/denisatuduatiga)

3. Wah, kalau ini, sih, parah sudah hancur jadi bubuk semua

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/dllmtttt)

4. Mau apa pun jenis kue keringnya, tetap gampang hancur kalau tidak dibawa dengan hati-hati

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/blaueraddict)

6. Mana sudah gak bisa mudik, kue kering kiriman dari kampung halaman malah hancur

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/bellgoogie)

7. Kalau ini sih fix paketnya pasti terbanting. Dari toples hingga isinya hancur berantakan

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/sofianapratiwi)

8. Padahal sebelum dikirim sudah ditata serapi mungkin, duh!

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/sofids)

9. Kalau mau kirim ke ekspedisi benar-benar harus diwanti-wanti agar hati-hati, biar gak kejadian seperti ini

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/iminneocity)

10. Dikirimin empat toples tapi kayaknya hancur semua, ya?

10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancurkirim kue kering apes (twitter.com/srengengenjedul)

Itu dia deretan potret apes saat kirim kue kering yang malah hancur berantakan. Mau mengobati rasa kangen dari jauh saja kena apes.

Baca Juga: 10 Momen Lucu Potong Kue Ini Bikin Gagal Paham, Ngeselin Banget

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya