Comscore Tracker

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes Banget

Sakit sih gak, tapi malunya itu lho #HypeIDN

Momen apes dan sial bisa kamu alami kapan saja. Tapi terkadang kesialan ini gak kamu sadari datangnya. Tiba-tiba sadar ternyata sudah apes saja.

Nah, potret-potret ini bakal menunjukkan kesialan yang diam-diam terjadi. Bisa dialami oleh siapa saja, termasuk kamu juga lho. Simak deretan potretnya yuk.

1. Yah, kurir makanan ini menutup pintunya kurang rapat tuh. Mudah-mudahan makanannya gak jatuh ya

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/memereceh.id

2. Foto ini dijepret pas banget detik-detik sebelum kesialan terjadi

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/pembawa_ketololan

3. Ketika memutuskan untuk gak bawa jas hujan tapi di tengah jalan malah hujan. Satu-satunya tempat berteduh cuma kuburan

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/pembawa_ketololan

4. Petugasnya punya dendam apa sih? Nyemprotnya pas banget di depan muka

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/idiotikasta

6. Bagaimana ceritanya ini sebangunan orangnya pakai sandal yang sama semua?

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/ngakakkocak

7. Kira-kira si cowoknya tahu gak ya? Masa sih gak ada bau-bau semerbak gitu?

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/recehqq.id

8. Kesialan gak cuma bisa dialami manusia. Hewan juga bisa lho. Bagaimana ceritanya coba ayam lehernya bisa tersangkut begini?

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/recehqq.id

9. Kok bisa jarak mobilnya jauh banget sih? Mending turun dulu deh mas

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/id.dagelan

10. Siapa yang sering tertipu dengan wadah makanan? Wadahnya apa, ketika dibuka isinya apa

10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes BangetInstagram.com/sejay_mantap

Itu dia deretan potret diam-diam ketiban sial yang rasanya ngenes banget. Pasti absurd banget deh ada di situasi seperti potret di atas. Banyak-banyakin sabar deh.

Baca Juga: 10 Potret Sial Gambarkan Definisi Sakit tapi Tak Berdarah, Mak Jleb!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya