Comscore Tracker

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!

Makanya jangan asal bisa berkendara saja #IDNTimesHype

Berkendara memang gak boleh sembarang bisa menyetir kendaraan saja. Tapi diperlukan skill untuk mengoperasikannya tanpa membuat kerugian untuk diri sendiri maupun orang lain.

Nah, kalau di potret ini sepertinya orang hanya bisa menyetir saja, tapi soal parkir hasilnya nol besar. Gara-gara parkir sembarangan, orang-orang ini kena batunya, nih! Simak deretan potretnya, deh.

 

1. Balas dendamnya niat banget, nih. Sampai seluruh bodinya dipasangi plastik wrap

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!reddit.com

2. Ada juga yang mobilnya dipenuhi sampah begini. Gak kebayang membersihkannya butuh berapa lama

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!izismile.com

3. Kalau sudah begini, otomatis si pengendara yang parkir sembarangan gak bisa keluar

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!reddit.com

4. Akibat parkir di lahan jualan pecel lele, mobil ini malah dikurung di dalam tenda

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!Instagram.com/_meme.q_

6. Pemilik mobil besar seperti ini gak ragu-ragu melibas mobil yang parkirnya gak benar

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!reddit.com

7. Solusi untuk orang yang suka parkir di tengah-tengah seperti ini

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!reddit.com

8. Jangan marah ya kalau disindir, kamu parkirnya gak benar, sih!

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!reddit.com

9. Mungkin mobilnya gak dirusak orang, tapi si pemilik bakal kesulitan bersihinnya, tuh

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!acidcow.com

10. Gara-gara parkir di depan warung orang lain seharian, motor ini bannya diganti donat oleh pemilik warung yang kesal

10 Potret Kena Batunya saat Parkir Sembarangan, Biar Kapok!Twitter.com/ndrandrii

Itu dia deretan orang yang kena karma akibat parkir sembarangan. Yah, kalau gak diginiin nanti jadi kebiasaan soalnya.

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Potret Kendaraan Parkir yang Bikin Heran, Kok Bisa Ya?

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya