Comscore Tracker

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin Melongo

Pasti karena lagi gabut nih #HypeIDN

Tingkah absurd bisa dilakukan oleh siapa saja tak terkecuali bapak-bapak. Mereka yang lagi gabut, bisa saja melakukan tindakan aneh yang tak terduga.

Gak tahu apa maksud dan tujuannya, tapi potret kelakuan bapak-bapak ini dijamin bakal bikin kamu melongo. Yuk simak deretan potretnya.

1. Gak perlu repot-repot, bapak ini memilih langsung masak pisang langsung dari pohonnya

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoFacebook.com/terciduk.cinta.507

2. Absurd tapi kreatif sih. Tapi menyorot proyektornya harus di badan sapi banget nih?

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoFacebook.com/senyumdotcom

3. Bapaknya gamer sejati nih. Sudah tua sekalipun masih sering main game bareng

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoInstagram.com/meme.k.ocak

4. Akibat PSBB dan gak boleh ke kolam renang umum. Bikin kolam renang pribadi saja deh

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoInstagram.com/awreceh.id

5. Mancing di sungai saja susah dapatnya. Bapak ini malah mancing di kubangan jalan. Ini sih namanya memancing emosi

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin Ngakak

6. Gak tahu tujuannya apa. Mungkin si bapak lagi pengin freestyle saja kali ya

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin Melongo1cak.com

7. Diberi yang gampang kok penginnya yang susah. Ya sudahlah, terserah bapak saja

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoInstagram.com/receh.id

8. Baru tahu kalau fungsi sarung kursi bus buat beginian. Gak sekalian tutupin wajahnya saja, pak?

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoInstagram.com/receh.id

9. Biasanya yang gambar dari debu di kaca mobil ini anak-anak. Tapi ini bapaknya terciduk sedang melakukannya juga

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoInstagram.com/kebebasanrakyat

10. Waduh si bapak salah server, nih. Kalau naik bom bom car jangan dibawa ke jalan raya dong!

10 Potret Kocak Bapak-bapak Terciduk Bertingkah Absurd, Bikin MelongoInstagram.com/wkwkland_real

Itu dia deretan potret kocak bapak-bapak terciduk bertingkah absurd yang bisa bikin kamu melongo. Meskipun lagi gabut, tapi jangan bertingkah segitunya juga kali pak.

Baca Juga: 10 Meme Disuruh Bapak ini Endingnya Bikin Geleng Kepala

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya