Comscore Tracker

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawa

Di balik keramahannya, satpam sering bertingkah nyeleneh

Satpam beberapa waktu belakangan ini sedang jadi sorotan. Mereka sedang dipuji-puji warganet akan kebaikan dan keramahan saat bekerja.

Namun di balik itu, ternyata satpam juga sering bertingkah random dan nyelemeh, lho. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Mengecek kehangatan nasi bungkus pakai thermometer, dong

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (twitter.com/missarap)

2. Nama di seragamnya Mulyana, tapi kenapa di TV munculnya Mulyadi?

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (1cak.com)

3. Bisa saja nih akal-akalannya Pak Satpam. Makan gaji buta, deh

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (izismile.com)

4. Ini gimana ceritanya malah main todong-todongan thermogun?

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (facebook.com/esidgroup)

6. Satpamnya malah yang lebih jago merakit komputer daripada teknisinya

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (9gag.com)

7. Sebelum terima seragamnya gak dicek lagi. Typo, tuh tulisannya

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (reddit.com/layka)

8. Hanya seorang satpam yang mencoba berpakaian modis. Hihihi!

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (buzzfeed.com)

9. Satpamnya mager banget! Pokoknya yang penting tetap bisa keliling buat patroli lah, ya

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (instagram.com/awwmemes)

10. Nama satpam satu ini jadi sorotan warganet. Agak seram-seram gimana, gitu

10 Potret Kocak Kelakuan Random Satpam yang Bikin Harimu Penuh Tawapotret nyeleneh satpam (1cak.com)

Keramahan dan kebaikan satpam memang sangat dipuji masyarakat. Tak menyangka juga ternyata mereka sering bertingkah senyeleneh ini.

Baca Juga: 10 Chat WhatsApp Salah Kirim Stiker Ini Kocak tapi Bikin Panik

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya