Comscore Tracker

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi Saja

Tobat deh punya teman yang seperti ini #IDNTimesHype

Setiap teman memiliki tipenya masing-masing. Satu yang sering bikin ngegas tentu saja tipe teman yang senang berulah usil. Orang yang sering jadi korbannya otomatis emosi dong.

Nah, deretan potret ini memperlihatkan kocaknya tingkah teman usil yang ngeselin abis. Simak deretan potretnya yuk.

1. Sudah tahu tangan temannya lagi cedera, malah diajak salaman. Rasanya pengin tak hih!

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaInstagram.com/meme.comic.lovers

2. Kepala orang ini terbuat dari besi kali ya. Bukannya keluar darah malah keluar percikan api

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaInstagram.com/memegaringnasional

3. Kalaupun mirip tapi gak usah disejajarin begitu juga kali. Bikin emosi saja deh

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaInstagram.com/meme.comic.lovers

4. Tidur saking nyenyaknya, siswa ini ketiduran di kelas sampai malam. Mana teman-temannya gak ada yang bangunin sama sekali

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaInstagram.com/memegaringnasional

6. Kalau seperti ini siapa yang salah? Pede banget sih pakai kirim foto selfie segala

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaTwitter.com/kegblgnunfaedh

7. Mau nolongin sama menyiksa beda tipis ya. Habis dipotongin rambutnya, badan langsung pegal-pegal nih

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaInstagram.com/humorsantuy

8. Teman bukannya gak bisa foto, tapi memang disengaja saja biar foto kamu lebih jelek daripada punya dia

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaInstagram.com/rakyat_plus_62

9. Niat banget ngerjainnya, sampai bawa motor ke WC sekolah. Pasti pemiliknya sudah panik setengah mati tuh

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaFacebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

10. Salah satu aksi teman gak ada akhlak. Kupingnya temannya bolong malah dimasukkan kunci gembok

10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil, Bikin Emosi SajaInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret kocaknya ulah teman usil yang bisa bikin emosi. Kalau ada teman macam begini, kamu jangan mau kalah usil juga dong.

 

Baca Juga: 10 Chat Kocak dengan Teman Usil Bikin Gak Karuan Kesalnya

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya