Comscore Tracker

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!

Jujur kesal banget lihatnya

Satu momen yang paling bikin kesal adalah ketika dibikin repot oleh orang lain. Mau oleh keluarga atau teman sendiri, namanya dibikin repot ya tetap saja gak enak.

Meski demikian, ada saja momen-momen lucu yang tersisa di balik rasa kesal tersebut. Daripada mengalami, memang lebih enak melihat saja. Simak deretan potretnya yuk.

1. Editan atau bukan nih? Nyetrum kok di tempat pemancingan. Cari perkara banget nih si bapak

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/idiotikasta

2. Teman gak ada akhlak ya begini. Orang yang lagi sakit malah disuruh duduk

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/idiotikasta

3. Kalau bukan karena uang, gak bakal deh bela-belain sampai seperti ini

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/idiotikasta

4. Prank paling ngeselin sepanjang menjalani hidup sebagai siswa. Merusak barang orang saja

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/idiotikasta

6. Yah, ini sih jadi gagal pesta namanya. Yang ada malah didatangi banyak semut tuh

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/wkwkland_real

7. Buset! Kalau menontonnya sambil tidur miring, posisi TV-nya juga harus dimiringin nih?

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/sukijan.id

8. Itu keranjangnya gak pengin diikat saja? Bahaya banget tuh yang dibonceng di belakang

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/sukijan.id

9. Nah, kalau sudah salah pasang begini gimana jadinya? Repot kan!

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/sukijan.id

10. Duh, kasihan banget kalau ulang tahun dikerjain masih pakai cara seperti ini

10 Potret Lucu Bikin Repot Orang Lain Ini Memancing Emosi, Tahan!Instagram.com/idiotikasta

Itu dia deretan potret lucu bikin repot orang lain yang bisa memancing emosi. Manusia memang banyak khilafnya, ya!

Baca Juga: 10 Meme Adu Nasib Ini Kocak tapi Bikin Emosi, Batal Curhat Deh!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya