Comscore Tracker

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawa

Salah satu strategi marketing yang kocak abis #IDNTimesHype

Selain membuat menu makanan yang enak, pemilik warteg juga harus bisa memilih nama warung yang tepat agar bisa diterima oleh masyarakat.

Tapi beda lagi dengan yang dilakukan oleh para pemilik warteg ini. Nama yang mereka pilih justru nyeleneh dan terlihat kocak. Langsung simak deretan namanya, yuk.

1. Kalau bulan Ramadan tetap buka di siang hari karena warteg ini menerima razia Satpol PP

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (instagram.com/wkwkland_real)

2. Gak ada yang salah dengan nama warteg ini. Tapi kalau disingkat kok jadi kasar, ya

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (instagram.com/wkwkland_real)

3. Apakah tulisan tanpa nama di spanduk ini tidak termasuk nama dari si warung?

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (1cak.com)

4. Bisa jadi pro dan kontra tuh kalau beda satu huruf saja. Berani banget nih pemiliknya. Hihihi!

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (instagram.com/warteghipster)

6. Gak mau kalah dari restoran cepat saji, warteg ini hadir sebagai pesaingnya

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (twitter.com/nocontextwarung)

7. Sekarang gak perlu malu lagi kalau makan di warteg karena ada yang kekinian

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (instagram.com/warteghipster)

8. Papan namanya sih masih ada, tapi bangunan wartegnya kayaknya sudah tergusur, deh

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (twitter.com/nocontextwarung)

9. Pasti pemiliknya nge-fans berat dengan mantan pemimpin Jerman itu, deh

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (1cak.com)

10. Lumayan bisa buat gegayaan kalau ditanya lagi makan di mana

10 Potret Lucu Nama Warteg yang Bikin Susah Nahan Ketawanama warteg lucu (1cak.com)

Itu dia deretan potret lucu nama warteg yang bikin susah nahan ketawa. Mau makan jadi harus ketawa dulu setelah melihat nama warungnya.

Baca Juga: 10 Tulisan Nama Warung Kopi yang Bisa Bikin Pengunjungnya Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya