Comscore Tracker

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan Melihatnya

Orang lain yang melihatnya juga ikutan mengelus dada

Kebanyakan orang pasti gak mau mengingat momen sial yang pernah dilaluinya. Tapi terkadang, kejadian apes tersebut pas banget terekam kamera.

Jangankan untuk orang yang mengalami, orang lain yang melihat saja bisa bikin deg-degan melihat fotonya. Simak langsung deretan fotonya, yuk.

1. Gak bisa bayangin apa yang bakal terjadi selanjutnya dengan pemotor ini

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/meme_otomotif

2. Kalau besok pas buka amplop THR jangan sampai kejadian seperti ini, ya!

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/humornya.dadang

3. Kira-kira bagaimana caranya membuka lemari ini tanpa menjatuhkan satu mangkuk pun?

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/aw_lucu

4. Sudah laper banget, nih? Buka pintu kulkas aja sampai hancur berantakan

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/aw_lucu

6. Kalau ketemu dua emak-emak begini, mending kamu putar balik saja deh

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/receh.humorku

7. Mau mandi kaget kirain ada penampakan. Gak tahunya cuma ayam

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/humornya.dadang

8. Entah gimana caranya ini kunci pas kok bisa menusuk ban sampai jebol

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/humornya.dadang

9. Orang yang tadinya kebelet banget sudah di ujung batal gara-gara lihat lukisan di WC ini

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/mulut.bebek

10. Bercandanya kelewatan, nih. Masak teman sendiri disuruh cuci muka pakai tinta permanen

10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan MelihatnyaInstagram.com/ngakakkocak

Nah, itu dia deretan potret momen apes yang melihatnya bikin ikut deg-degan juga. Berada di momen sial seperti itu memang gak enak banget.

Baca Juga: 10 Momen Gak Ada Gunanya Ini Dijamin Bikin Garuk-garuk Kepala

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya