Comscore Tracker

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!

Orang yang jadi korban pasti gondok setengah mati

Tak dapat dipungkiri, rasa ingin iseng kepada orang lain seringkali terbesit untuk dilakukan. Apalagi untuk orang yang memang sudah punya DNA sering iseng dari lahir.

Bagi yang ngerjain, tentu akan jadi hal yang menyenangkan. Tapi orang yang jadi korban pasti bakal dongkol. Nah, simak deretan potret ngerjain orang yang bikin ngakak ini yuk.

1. Padahal emaknya cuma mau maskeran. Eh, anaknya malah nangis histeris. Ya sudah, mending selfie dulu saja deh

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/komentar_netizen.id

2. Kira-kira bapak ini sengaja gak ya? Mana pakai lihat-lihat lagi

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/komentar_netizen.id

3. Ketika Thor ngisengin Spider-Man. Duh, gimana nih buang airnya?!

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/komentar_netizen.id

4. Mau sampai tiga kali puasa dan tiga kali Lebaran atau bahkan sampai Bang Toyib pulang, gak bakal menang ini sih

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/komentar_netizen.id

6. Wajah adiknya padahal senang banget. Tapi setelah lihat kartu yang dia lawan, jadi prihatin deh

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/postingan.receh

7. Sebuah tatapan penuh amarah dari kejauhan. Lagi asik-asik main game, malah sengaja ditelepon

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/postingan.receh

8. Dapat hadiah bentuknya sih seperti kipas angin. Tapi pas dibuka, ternyata isinya begini

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/rakyat_plus_62

9. Pas dimakan pasti mulut temannya berbusa-busa deh. Tapi jangan ditiru ya, bisa keracunan tuh nanti

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/tertawaajah

10. Ngerjain teman yang suka minum boba pakai foto ini boleh juga nih. Hihihi!

10 Potret Ngerjain Orang Ini Bikin Kesel Sekaligus Ngakak, Iseng Ih!Instagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret ngerjain orang yang bikin kesel tapi ngakak juga. Punya teman yang sering iseng begini enaknya diapain nih?

Baca Juga: 10 Meme Prank ala Anak SD Ini Ngeselin tapi Bikin Ngakak

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya