Comscore Tracker

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng Kepala

Magernya kelewatan sih ini

Rasa malas gerak atau akrab disingkat mager ini sering banget tiba-tiba datang. Padahal bisa saja saat itu kamu harus melakukan kegiatan penting.

Untuk itu, diperlukan solusi agar pekerjaan tetap selesai meski mager menyerang. Nah, deretan potret orang kelewat malas gerak ini dijamin bikin geleng kepala. Simak deretan potretnya yuk.

1. Sependek itu saja masih harus pakai tangga? Wah, kebangetan malasnya

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/wkwkland_real

2. Sudah olahraganya sambil duduk, ditambah sampingnya ada camilan. Jadi apa yang dibakar nih?

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/rakyat_plus_62

3. Kayaknya bakal transaksi lama nih. Sampai harus memakai tempat sampah untuk dijadikan kursi

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/candaan.receh

4. Saking magernya, sampai malas untuk berteduh ketika hujan. Duh, kasihan tuh anjingnya

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/shitposting.randomos

6. Ketika disuruh bantuin dorong mobil tapi kamu lagi mager. Begini deh jadinya

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/62dagelan

7. Memang buang sampahnya mau di mana sih? Kok bawanya pakai mobil segala

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng Kepalabrightside.me

8. Kerja keras boleh, tapi kerja efektif lebih disarankan. Salah satunya seperti yang dicontohkan para penyapu jalanan ini

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng Kepalabrightside.me

9. Problema ketika kursi dan TV posisinya berjauhan. Mau ganti channel harus pakai tongkat panjang begini nih

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng Kepala1cak.com

10. Mirip siapa nih kalau libur dan lagi gak kepengin ngapa-ngapain?

10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng Kepalaizismile.com

Itu dia deretan potret orang terlalu malas gerak yang bikin geleng-geleng kepala. Kaum rebahan pasti bisa merasakan sensasinya.

Baca Juga: 10 Potret Orang Tidur Pakai Selimut Ini Kocak Abis, Desainnya Nyeleneh

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya