Comscore Tracker

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Paham

Akibat sok bisa utak-atik kendaraan, nih!

Risiko punya kendaraan adalah harus siap ketika suatu saat mogok di tengah jalan. Kalau gak ditangani oleh ahlinya, tentu saja kendaraan gak bakal bisa jalan seperti semula.

Meski demikian, harus hati-hati yang sok bisa memperbaiki kendaraan. Bukannya benar, hasilnya malah bikin gagal paham seperti ini. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Kira-kira ban mobilnya diapain, tuh? Ada yang tahu?

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal PahamInstagram.com/humornya.dadang

2. Pakai spion motor biasa terlalu kecil kali, ya? Diganti pakai spion truk!

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal PahamInstagram.com/newdramaojol.id

3. Anggota klub motor bakal menangis lihat ini. Detik-detik menjelang musibah

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal PahamInstagram.com/ngebatincuy.com

4. Biasanya spoiler di belakang mobil terlihat keren. Tapi yang ini kok absurd, ya

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Pahamdumpaday.com

6. Pengunci pintunya kayak kunci kamar kos-kosan

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Pahammotor-junkie.com

7. Yang penting ada penutupnya, deh. Daripada gak sama sekali

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Pahamcarponents.com

8. Kalau begini cara tahu kecepatan lajunya gimana, dong?

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Pahamcarponents.com

9. Ketika mobil kamu belum support airbag. Bikin sendiri aja!

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Pahammeatballcandy.com

10. Kalau bisa dibenerin sendiri, kenapa harus ke bengkel?

10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Pahamcarponents.com

Itu dia deretan potret orang perbaiki kendaraan yang hasilnya bikin gagal paham. Daripada perbaiki sendiri yang malah bikin makin rusak, mending dibawa ke bengkel sekalian deh.

Baca Juga: Bikin Gak Habis Pikir, 10 Potret Modifikasi Motor Ini Nyeleneh Abis

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya