Comscore Tracker

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?

Kadang hasil gak sesuai dengan ekspektasinya #HypeIDN

Barang rusak gak melulu harus diganti dengan yang baru. Orang yang kreatif pasti bakal mencari akal untuk memperbaiki barang tersebut bagaimanapun caranya.

Namun, gak semua rencana berakhir seperti apa yang diinginkan. Kadang sudah berpikir solutif sekalipun, hasilnya bisa tetap gagal juga. Simak deretan potretnya yuk.

1. Ketika headset rusak tapi malas beli baru. Pakai speaker kecil jadi juga nih

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/explorememe.id

2. Paling gak masih berfungsi untuk lihat belakang. Biar tetap aman

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/pamangrab.tv

3. Mau gaya gak harus mahal. Pakai barang seadanya juga sudah mirip kok

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/wkwkland_real

4. Itulah pentingnya kerja harus fokus. Kalau sudah begini, bagaimana mau revisinya coba

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/wkwkland_real

6. Bukan pakunya yang bakal tertancap, tapi malah HP kamu yang bakal hancur lebur

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/recehtapiviral

7. Begini jadinya kalau laki-laki yang masak. Selalu ada jalan keluar meski absurd

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/saya.kaleng.larutan

8. Begini nih kalau orang yang gak sabaran kalau ngecas HP. Auto meledug tuh!

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/memecomic.id

9. Inovatif sih. Tapi kenapa gak langsung dituang dari mulut botolnya saja sih?

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/memecomic.id

10. Kira-kira kalau senar gitar diganti pakai senar raket, suaranya bakal seperti apa ya?

10 Potret Solutif saat Perbaiki Barang, Hasilnya Kok Malah Begini?Instagram.com/idiotikasta

Itu dia deretan potret solutif saat perbaiki barang yang hasilnya malah bikin heran. Namanya juga usaha ya, kan? Hasilnya bakal seperti apa dilihat nanti saja.

Baca Juga: Sia-sia Banget, 10 Potret Barang Gak Ada Fungsinya Ini Bikin Melongo

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya