Comscore Tracker

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk Kepala

Diketawain pengendara kalau begini tulisannya #IDNTimesHype

Selalu ada spanduk peringatan di setiap konstruksi perbaikan jalan yang sedang dilakukan. Biasanya tertulis peringatan secukupnya saja yang bertujuan agar pengendara hati-hati.

Namun beda dengan spanduk di potret ini. Selain hati-hati, pengendara juga sepertinya bakal terhibur karena tulisannya kocak banget. Simak deretan potretnya, yuk!

1. Mungkin yang bikin tulisan sekalian curhat juga kali. Siapa tahu yang dikasih kode lewat jalan rusak ini juga

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk Kepala1cak.com

2. Kasih peringatan sih boleh saja, tapi kok manggilnya pakai sayang-sayang segala sih?

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk Kepala1cak.com

3. Duileh si abang. Perasaannya tertinggal di sepanjang jalan kenangan atau gimana, nih?

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk Kepala1cak.com

4. Lah, ini jalannya jadi mau dibenerin atau cuma prank doang nih?

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk KepalaInstagram.com/wkwkland_real

6. Mungkin ini jalan dari dulu rusak melulu kali ya. Jadi dinamakan Jalan Kaga Adil oleh warga

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk KepalaFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

7. Ada hikmahnya juga lewat jalanan rusak. Bisa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk KepalaTwitter.com/besokkawin

8. Lubang berjalan tuh yang seperti apa sih memangnya? Jalanan berlubang yang diam saja sudah mengganggu, apalagi yang berjalan

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk KepalaFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

9. Wah, iya benar juga sih. Kalau jatuh di jalan lebih indah bakal banyak yang pengin kecelakaan dong

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk Kepala1cak.com

10. "Jatuh di jalan tak seindah jatuh cinta" kayaknya sering banget nih dipakai di peringatan jalan. Kocak, sih!

10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk Kepala1cak.com

Itu dia deretan potret spanduk perbaikan jalan yang kocak abis. Kalau peringatannya begini sih dijamin orang-orang pada patuh.

Baca Juga: 10 Tulisan Kocak Peringatan Dilarang Ngamen Ini Antimainstream Abis

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya