Comscore Tracker

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

Ini tanya serius atau bercanda ya? #IDNTimesHype

Selain sebagai tempat mencari teman, sosial media juga bisa digunakan untuk meminta pendapat dari netizen. Banyak lho pengguna sosial media yang melakukannya.

Nah, pertanyaan yang diberikan netizen gak semuanya serius. Banyak di antaranya malah berupa candaan yang bikin ngakak. Yuk simak deretan status kocaknya.

1. Wah, ini sih SIM-nya harus dipotong dulu baru bisa masuk. Tapi lagian netizen ini kayaknya salah kartu SIM deh

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

2. Pengingat untuk semuanya, kalau mau ke ATM tuh jangan habis bangun tidur. Kartu yang dimasukkan bukannya kartu rekening tapi malah KTP

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

3. Yah, apes banget sih. Tebang saja deh daripada ganggu kerja ya kan?

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

4. Bapak abdul merenovasinya asal-asalan banget nih. Kalau mau naik ke atas harus merangkak dulu, dong?

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

6. Yah, terkadang memang saran dari netizen harus difilter dulu. Sebab, banyak saran yang nyeleneh seperti ini sih

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

7. Wealah, kok indikator bensin malah dikira sinyal. Ini sebenarnya HP atau sepeda motor, sih?

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

8. Kalau mau ngikutin cara kayak biasanya sih diusir baik-baik saja. Tapi kalau mau ngikutin ajaran nabi kayaknya harus potong ban tuh

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

9. Pengin marah, tapi jawaban dari netizen ini ada benarnya juga. Duh, jadi dilema nih

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

10. Yuk, mikir bareng-bareng. Kira-kira yang harus bilang terima kasih itu penjual atau pembeli sih?

10 Status Sosial Media Kocak Netizen Minta Pencerahan, Ngakak Abis!

Itu dia deretan status sosial media kocak netizen minta pencarahan yang bikin ngakak. Gak pertanyaannya, gak jawabannya sama-sama ngaco nih.

Baca Juga: 10 Status Sosmed Kocak Suami Diancam Istri, Mau Ketawa tapi Prihatin

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya