Comscore Tracker

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya Malu

Pasti malu banget tuh kalau orangnya sadar #IDNTimesHype

Banyak netizen yang menggunakan sosial media sebagai tempat untuk pencitraan. Gaya mereka di sosial media, belum tentu sama dengan gaya mereka di dunia aslinya.

Terlihat dari unggahan status para netizen ini yang tampak menjilat ludah sendiri. Pasti malu banget deh kalau sadar. Simak deretan statusnya yuk.

1. Bilangnya sih pengin sendiri dulu. Tapi gak sampai 30 menit kemudian, netizen ini malah update punya pacar baru

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluInstagram.com/sedikitlagilucu

2. Habis ngatain orang lain norak, dia sendiri malah ikutan. Alasannya sih sekali-sekali. Huuuu

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluInstagram.com/sedikitlagilucu

3. Memang seharusnya gak usah ngatain kebiasaan orang lain. Siapa tahu kapan-kapan kamu juga melakukannya

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

4. Nah, sudah sombong dan pamer gak tahunya ketahuan kalau cuma editan

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

5. Ketika banyak yang chat, bilangnya lagi pengin sendiri. Pas gak ada yang chat, dia merasa kesepian. Maunya apa sih?

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

Baca Juga: 10 Potret Pamer Makanan di Status Sosmed Ini Bikin Nyengir, Kocak Deh

6. Waduh, memangnya dapat banyak nih dari jebakan meme seperti itu? Hebat juga ya

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

7. Sudah putus tapi masih minta akses Netflix. Eits, ikut patungan biaya bulanan gak tuh?

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

8. Kata orang, baik dan buruknya ucapan itu adalah doa. Setelah ngatain orang buruk, keburukannya bisa berbalik lho

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

9. Labil banget sih. Barusan ngomong begini, sedetik kemudian ngomong begitu. Heran deh

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

10. Nah, ketahuan guru kan! Jadi gagal santuy deh judulnya

10 Status Sosmed Kocak Jilat Ludah Sendiri, Pasti Pengunggahnya MaluTwitter.com/txtdrstorywa

Itu dia deretan status sosmed kocak jilat ludah sendiri yang bikin pengunggahnya malu. Tetap harus hati-hati dengan apa yang kamu unggah di sosial media ya.

Baca Juga: 10 Status Sosmed Gara-gara Smartphone Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya