Comscore Tracker

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!

Padahal maksud tulisannya gak ngegas, lho!

Zaman sekarang sepertinya mudah sekali bikin orang ngegas. Disenggol dikit, langsung marah-marah. Padahal mungkin saja cuma karena enggak sengaja.

Jangankan disenggol, membaca tulisan di tempat umum saja pikirannya ngegas melulu. Padahal maksud tulisannya enggak ngegas sama sekali. Simak deretan potretnya yuk.

1. Padahal kan ini memang shelter untuk merawat anjing. Bacanya jangan sambil ngegas begitu dong

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!Instagram.com/bikinsemangat

2. Mungkin saja ada jenis beras namanya anjir. Atau mereknya Anjir. Jadi malah seperti nantangin, ya

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!Instagram.com/bikinsemangat

3. Singkatan nama studio senamnya jadi seperti kata-kata ngegas ala netizen nih

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!1cak.com

4. Nama daerahnya seperti sedang menyoraki seseorang ya. Unik banget!

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!1cak.com

6. Kalau bertanya lewat chat memang suka bikin salah paham. Padahal kan nama tempat makannya memang Mie Setan

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!1cak.com

7. Bikin serba salah mau jawab kalau ditanya lagi di mana. Nanti malah dikira ngegas lagi

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!1cak.com

8. Ditanya baik-baik kok jawabnya pakai emosi sih. Tapi merek alat beratnya memang bikin ngegas banget

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!Instagram.com/awreceh.id

9. Lagi-lagi si anjing yang jadi sasaran. Padahal mereka kan gak salah apa-apa

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!Twitter.com/recehtapisayang

10. Kamu yang tinggal di Secang, beneran ada SD ini ya?

10 Tulisan Papan Nama Ini Bacanya Bikin Ngegas, Sabar-sabar!Facebook.com/kharis

Itu dia deretan potret tulisan papan nama yang bacanya bikin ngegas. Bacanya harus sambil berpikiran positif biar enggak salah paham.

Baca Juga: 10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi Nampol

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya