Comscore Tracker

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!

Hayo siapa yang pernah disindir dan menyindir lewat tulisan?

Tinggal di kos-kosan memang dituntut untuk mandiri. Untuk itu biasanya antar penghuni punya hubungan yang erat. Saling pinjam barang sudah jadi hal biasa.

Beda cerita kalau orang yang habis pinjam gak mengembalikan atau gak mau mencuci barang yang habis dipakai. Wah, bisa habis kena semprot tuh. Kira-kira begini nampolnya sindiran anak kos. Simak langsung, yuk.

1. Siapa nih yang minyak gorengnya mendadak suka habis. Kalau gak disindir nanti jadi kebiasaan

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/fondueshorts

2. Wah, ini nampol banget sih. Kalau urusannya sudah masalah iman dan estetika, angkat tangan deh

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/cerminjingga

3. Wajah selalu dimaskerin, tapi piring piring bekas makan selalu dianggurin

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/sajakrindu_

4. Saking kesalnya sampai ngegas banget tuh nulisnya. Sabar ya!

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/almazinda

6. Sejak kapan Dinas Kebersihan DKI ngurusin kebersihan kos-kosan?

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/clarissaaass

7. Mau parkir sembarangan, abis baca ini langsung rapihin motor

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/hepnaw

8. Tulisan beginian memang ampuh bikin malu yang suka minjam tapi gak mau cuci sendiri

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/ki_cuu

9. Gak ngaruh juga sih sebenarnya. Ada yang ngambil juga jadi gak tahu siapa pelakunya

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/shellamelati99

10. Nah, jadi penghuni kos itu begini. Tanggung jawab walau gak sengaja sekalipun

10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!Twitter.com/yeeaach

Itu dia deretan tulisan sindiran buat yang habis pinjam barang anak kos, nampol banget kan? Kamu pernah disindir pakai tulisan begitu juga?

Baca Juga: 10 Tulisan Larangan Kocak yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya